Obat Penyubur dan Pengental Sperma Encer Bikin Istri Cepat Hamil

Apakah Anda sedang dibikin bingung dengan pemilihan produk obat penyubur dan pengental sperma yang benar2 berkhasiat? Awas! Di luar sana tidak sedikit yang menjual produk2 tidak jelas dengan iming2 khasiat luar biasa. Akan tetapi apa? Tidak memberikan hasil sama sekali alias ZONK!

Apa yang Anda rasakan ketika sedang pada puncak hubungan intim bareng pasangan? Pasti akan muncul perasaan tak karuan, cemas atau khawatir akan gagal memberikan kepuasan. Entah hal itu disebabkan karena performa seksual yang kurang maksimal atau faktor banyaknya pikiran ketika itu.

Akan tetapi, sebagai pria Anda tentu tahu betul bahwa memuaskan istri merupakan salah satu kewajiban yang harus dipenuhi. Apabila sampai Anda gagal bikin istri puas, siapa lagi yang akan memenuhi nafkah biologisnya? Anda pasti juga akan malu bahkan stres ketika merasa gagal memenuhi kebutuhan biologis pasangan Anda. Akan tetapi jika Anda benar2 pria jantan pasti Anda tak akan diam saja. Bangkit dan jangan biarkan problem seksual berlarut-larut menimpa Anda.

Gunakan cara yang cerdas dalam memilih solusi pengobatan problem yang menimpa Anda. Jangan gampang ditipu dan terkecoh dengan iklan yang menggiurkan. Apabila perlu, carilah informasi sebanyak-banyaknya agar nantinya Anda tidak salah pilih atau kesehatan jadi tergadaikan dengan uang melayang tetapi Anda tak merasakan hasilnya.

Apa yang terjadi ketika berhubungan intim?

Orgasme bisa terjadi bebarengan dengan ejakulasi dini seorang pria. Saat mau ejakulasi dini, cairan sperma mulai di pompa oleh organ2 kantong cairan dan prostat. Ketika memompa inilah mulai hampir dirasakan puncak kenikmatan kedua pasangan suami-istri.

Sampai akhirnya cairan air mani tak dapat ditahan lagi dan wushhh.. Sperma pun keluar dari organ vital pria. Nah, Bebarengan dengan semprotan itu terasalah puncak kenikmatan paling tinggi dan hal itu yang biasanya disebut orang sebagai orgasme/klimaks. Akan tetapi, sesaat sebelum cairan sperma disemprotkan, pasangan suami bisa saja mengeluarkan suara. Ada yang mengerang, ada juga yg langsung memberi tahu pasangannya bahwa cairan sperma akan segera disemburkan keluar.

Semprotan sperma pertama akhirnya keluar dibarengi dengan suara atau teriakan suami. Wow, luar biasa kenikamtan itu. Terlebih ketika sperma yang keluar sangat banyak sampai istri merasakan semburan yang kuat tersebut.

Pria dalam kondisi normal bisa mengalami ejakulasi dengan melakukan 4 semprotan langsung. Bayangkan suara teriakan itu bahkan bisa terdengar hingga 4 kali. Setelahnya timbul rasa lemas dan terjadi orgasme.

Bagaimana jadinya apabila yang keluar spermanya sedikit?

Beda halnya dengan kondisi di atas. Bagaimana apabila mr p tak bisa memperoleh sperma yang banyak? Ketika istri telah siap untuk merasakan kenikmatan itu, tapi sayangnya yang terjadi malah sperma tidak keluar secara sempurna.

Apakah Anda tahu bahwa hub seksual bisa membuat mood menjadi lebih baik dari yang sebelumnya. Tetapi..

Apakah selama ini Anda mengetahui bahwa salah satu hal penyebab nikmatnya bercinta yaitu perkara sperma. Ya, yaitu sperma yang menyembur dengan melimpah dan sempurna!

Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan oleh Universitas Negeri New York yang melibatkan 293 responden perempuan, menemukan bahwa sperma dapat mengurangi gejala depresi. Khasiat air mani ini dibuktikan bisa melawan gejala depresi. Kok bisa ya?

Karena berdasarkan penelitian, wanita yang tak memperlihatkan gejala depresi ternyata pada aliran darahnya terkandung sperma. Itu pastinya sperma yang terserap dgn mudah oleh miss v dan terdeteksi pada aliran darahnya.

Penelitian ini membandingkan wanita yang berhubungan seksual memakai kondom dgn yang tak memakainya. Ditemukan hasil bahwa wanita yg berhubungan intim tidak memakai kondom memperlihatkan tanda2 depresi yg jauh lebih sedikit.

Benar bahwa saat pria mengalami orgasme akan keluar cairan sperma. Akan tetapi apabila diperhatikan, jumlah cairan sperma yg keluar pada pria ketika orgasme tentu berbeda2 untuk masing2 orang. Tak sedikit yang berpikir bahwa seberapa banyak jumlah cairan sperma yg keluar ketika orgasme. Berkaitan dgn kepuasan atau tingginya rangsangan ketika berhubungan intim. Padahal itu merupakan anggapan yg jelas salah besar.

Seberapa banyak normalnya sperma yang dikeluarkan ketika orgasme?

Volume cairan sperma pada pria ketika klimaks rata2 yaitu 1,5 mL hingga 6,0 mL. Akan tetapi sekali lagi, jumlah sperma itu tentu bisa berbeda2 pada tiap orang. Bagaimana dgn Anda?

Apabila Anda memang telah lama tak mengalami ejakulasi, maka saat orgasme cairan sperma yg keluar akan lebih banyak. Jadi, Anda tdk perlu khawatir saat yg terjadi yaitu mengeluarkan sperma yg lebih sedikit dari jumlah normal. Hal itu tidak berarti Anda tak terangsang atau kurang puas di ranjang.

Lalu apa yang mempengaruhi sedikit banyaknya sperma?

Terkait dgn kondisi fisik, sebuah penelitian di China menemukan bahwa laki-laki yg tinggal di kota terpolusi kurang subur dibanding yang tinggal di desa. Para peneliti memperoleh bahwa pria yg tinggal di kota sperma yg dihasilkan lebih banyak dgn bentuk kurang normal.

Tak hanya itu saja, kecepatan berenang sperma jg lebih lambat. Keduanya merupakan faktor penting guna menentukan kesuburan pria. Penelitian yg diterbitkan oleh Jurnal Environmental Pollution itu menganalisa sampel cairan sperma dari lebih dari 1.300 pria di China.

Berdasarkan temuan para peneliti, ternyata sperma yang dihasilkan oleh laki-laki yang tinggal diperkotaan hasilnya lebih buruk dibanding sama yang tinggal di desa. Hal tersebut disebabkan karena polusi udara yang tinggi. Konsentrasi zat partikel, sulfur dioksida dan nitrous dioksida di kota Chongqing melampaui panduan World Health Organisation.

Lalu bagaimana dengan di Indonesia? Yang jelas, Indonesia memiliki banyak kota yang mempunyai kepadatan penduduk dan mobilitas yang tinggi. Hal tersebut pastinya menjelaskan bahwa polusi udara di negara kita juga sangat tinggi dan cukup berbahaya.

Berdasarkan data ditemukan presentase penyebab sperma tidak subur menjadi 2 bagian: 30% disebabkan karena sperma yang buruk dan 70% karena hal lainnya. Juga dilansir di website hellosehat.com bahwa terdapat banyak hal yg mengakibatkan pasangan sulit hamil soal sperma suami. Salah satunya karena kualitas sperma yang kurang. satu dari sepuluh pasangan yg tdk subur dikira-kira bahwa sejumlah 30% faktornya disebabkan karena masalah sperma.

Apakah Anda juga termasuk dalam kriteria pria dengan tipe hubungan kurang memuaskan atau sperma tak subur? Cek kesuburan Anda dgn melihat ciri sperma subur dan tak subur berikut ini:

[1] Ciri Sperma yang Subur

  • Sperma yg subur akan terasa lengket dan kental spt jelly
  • Sperma yg subur dan sehat memiliki warna putih dan agak keabu-abuan, namun untuk yg memiliki warna kuning juga masih bisa masuk sebagai kategori sperma normal.
  • Ketika ejakulasi, pria yg memiliki sperma yg subur akan mengeluarkan cairan spermanya sekitar 1 hingga 2 sendok makan.
  • Jumlah sperma setiap 1 ml yaitu 20 juta sel sperma, semua itu dapat dilihat apabila memakai mikroskop.

[2] Ciri Sperma yang Tidak Subur

  • Jumlah sperma yg tidak subur kurang dari 1 sendok makan. Hal itu melalui uji lab dgn mikroskop, sebab jumlah sperma tdk bisa dilihat secara kasat mata.
  • Sperma yg kurang subur memiliki warna hijau, kuning, merah dan coklat. Sperma yg kuning bisa di bilang normal jika tdk berwarna kehijauan. Warna yg kehijauan dapat dikatakan sdh terkena infeksi.
  • Bau busuk yg di hasilkan oleh sperma. Aroma sperma memiliki khas tersendiri yakni bau daun akasia, apabila bau yg dikeluarkan dari sperma berbau busuk maka perlu hati2 sebab itu dipastikan sdh terjadi infeksi pada organ kelamin.

Bagaimana langkahnya jika saya ingin sperma kembali normal?

Tak perlu khawatir jika Anda masuk sebagai pria yang mengalami masalah kesuburan. Anda masih bisa memperbaiki kualitas sekaligus kuantitas sperma Anda agar dapat membuahi ovum. Ubahlah perilaku dan kebiasan Anda menjadi lebih sehat.

Apabila sperma Anda jumlahnya sedikit, maka kurangilah frekuensi hubungan intim bersama pasangan guna membangun kualitas sperma menjadi lebih baik. Tak hanya itu saja, Anda juga bisa mengonsumsi vitamin herbal sebagai tambahan.

Apakah ada obat penyubur dan pengental sperma alami?

Apakah usia pernikahan Anda sudah lebih dari 15 bulan? Tetapi belum juga memiliki momongan? Bisa saja Anda terkena gejala infertile (kurang subutr). Sepatutnya Anda segera melakukan pengobatan. Akan tetapi sebaiknya Anda memilih obat herbal penyubur dan pengental sperma alami. Kenapa demikian? Karena obat/suplemen herbal mampu memberikan kinerja secara konstruktif tanpa merusak organ vital.

Beberapa negara yang lagi gencar mengkapanyekan penyembuhan alternatif misalnya Jepang, Amerika, China dan Negara2 Eropa. Karena dengan menggunakan obat herbal alami selain dapat menyelamatkan pasien dari timbulnya efek negatif ternyata juga mampu menyelamatkan bumi kita dari pencemaran bahan2 kimia.


Baca info terkait:


Semenax – Obat Alami Menyuburkan, Mengentalkan dan Memperbanyak Sperma Paling Efektif

Semenax merupakan obat herbal alami yang salah satu khasiat utamanya adalah untuk menyuburkan sperma Anda. Saat ini sangat jarang kita temui obat penyubur yang 100% berbahan herbal. Nah, herbal Semenax merupakan penambah sekaligus pengental sperma yang diolah dari komposisi2 tanaman terbaik yang mampu memberikan khasiat nyata.

Bahan yang terkandung pada obat herbal penyubur sperma Semenax yaitu

  • Swedish flower
  • L Arginine
  • L Lysine
  • Epimedium
  • L Carnitine
  • Zinc oxide
  • Catuaba bark
  • Pumpkin seed
  • Vitamin E
  • Pinebark
  • Macca legenda
  • Muira puama
  • Tribulus terrestris
  • Avena sativa.

Dari banyaknya bahan2 herbal yang terkandung pada obat herbal inilah yang membuat produk ini mampu memberikan kinerja cepat dan memberikan khasiat nyata. Selain itu, kandungan Semenax lebih cepat memperbaiki fungsi organ yang memproduksi sperma dan air mani. Untuk detail terkait ulasan komposisi dan manfaatnya, Anda dapat membacanya pada link tautan DI SINI.

Share This