Pengertian, Fungsi dan Cara Pakai Pro LQ (Rekomendasi Dr. Boyke)

Apakah Pro LQ itu?

Pro LQ adalah obat kuat pria berbentuk kapsul yang terbuat dari bahan herbal alami untuk mengatasi ejakulasi dini dan durasi seksual yang terlalu singkat. Pro LQ yakni satu-satunya produk khusus laki-laki dewasa yang direkomendasikan oleh Boyke Dian Nugraha. Pro LQ bermanfaat memperpanjang durasi hubungan suami istri. Pro LQ adalah obat herbal yang cara pemakaiannya dengan cara dikonsumsi rutin. Suplemen ini terbuat dari ramuan-ramuan herbal alami dan berkhasiat yang sudah dipercaya secara turun temurun dan tentunya 100% asli buatan Indonesia.

Fungsi Pro LQ

Pro LQ berfungsi untuk mengatasi ejakulasi dini baik sedang maupun ejakulasi dini akut. Menurut beberapa penelitian yang sudah banyak dibuktikan, bahwa 80% pasangan yang menikah muda mengalami ejakulasi dini baik sedang maupun berat. Nah melihat kondisi itu Dr. Boyke ingin membantu pasangan muda tersebut terhindar dari masalah yang sebenarnya tidak perlu terjadi.

Disamping untuk mengatasi problem ejakulasi dini, Pro LQ juga berfungsi menambah durasi hubungan seksual menjadi lebih tahan lama dan menjaga stamina harian Anda. Apakah bisa untuk Ereksi yang Lemah, Loyo atau Impotensi? Pro LQ ini BUKAN untuk disfungsi ereksi, melainkan khusus untuk Ejakulasi Dini (agar sperma tidak cepat keluar).

Cara Pakai Pro LQ Yang Benar

Untuk pemakain Pro LQ yang baik dan supaya khasiatnya terbukti nyata memang harus benar cara pemakaiannya. Sebenarnya sama saja dengan obat kuat pria lainnya, jika Anda tepat cara pemakaiannya, InsyaAllah khasiat dari obat tersebut bisa maksimal. Berikut adalah cara pakai Pro LQ berdasarkan pengalaman banyak orang yang sudah membuktikan khasiatnya:


Pro LQ diminum 1 kapsul setelah makan dan 1 kapsul diminum 1 jam sebelum berhubungan untuk menjadikan Anda lelaki perkasa.


Kandungan Pro LQ

Komposisi dari produk ini keseluruhan dari bahan alami non kimia. Ada 4 bahan yang terkadung pada suplemen ini, yaitu:

  1. Pasak Bumi (Euricomae Radix), tanaman ini sudah dikenal lama di Asia Tenggara, khususnya Indonesia dan Malaysia. Sejak dulu pasak bumi masuk kategori tanaman yang berfungsi untuk meningkatkan kejantanan pria. Fungsi utama dari bahan ini adalah untuk mengobati impotensi dan lemah syahwat. Manfaat lainnya adalah untuk menormalkan fungsi syaraf pada organ vital pria dan meningkatkan energi/stamina.
  2. Purwoceng, siapa yang tidak mengenal tanaman semak satu ini. Nama lain dari tanaman ini adalah Pimpinella pruatjan. Tanaman yang hanya tumbuh di dataran tinggi Dieng, Wonosobo ini terkenal karena kandungan afrodisiak-nya yang dapat menambah gairah dan meningkatkan stamina seksual pria. Tanaman ini sudah dikenal sejak dahulu ketika kerajaan Mataram masih ada. Para raja dahulu sudah biasa mengonsumi tanaman ini untuk menunjang kualitas seksualnya. Penelitan yang dilakukan oleh Institut Pertanian Bogor (IPB) & Badan Penelitian dan Pengembangan Kehutanan menyatakan bahwa akarnya mempunyai sifat diuretika dan digunakan sebagai afrosidiak, yaitu tanaman yang memiliki khasiat dapat meningkatkan kemampuan ereksi atau menambah stamina. (Dikutip dari Wikipedia)
  3. Cabe Jawa, mendengar namanya saja semua orang akan tahu bahwa tanaman ini berasal dari Jawa. Hampir semua obat kuat tradisional yang dibuat secara manual oleh para pendahulu pastinya tidak pernah meninggalkan bahan satu ini. Nama ilmiah dari tanaman ini adalah Piper retrofractum Vahl. Khasiat utamanya yaitu sebagai tanaman yang dapat membantu menyembuhkan lemah syahwat, tidak berbeda jauh dengan tanaman yang pertama, pasak bumi.
  4. Yang terakhir dari bahan Pro LQ adalah Jahe merah. Fungsi dari jahe merah sendiri adalah sebagai tanaman herbal yang memiliki banyak khasiatnya untuk kejantanan pria. Dikenal untuk mengatasi kurang gairah dan gangguan seksual.

Itulah 4 (empat) bahan alami yang terkandung pada suplemen herbal Pro LQ rekomendasi dr. Boyke ini. Terbukti produk ini pada tahun 2017 masuk sebagai suplemen yang memiliki penjualan tinggi dan banyak yang melakukan repeat order (belanja kembali).

Keunggulan Pro LQ

  1. Pro LQ adalah obat herbal untuk menyembuhkan ejakulasi dini yang terdaftar resmi di BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan) dan sudah mendapatkan ijin halal dari MUI
  2. Satu-satunya produk laki-laki dewasa yang direkomendasikan oleh Pakar Kesehatan Reproduksi terkenal (Boyke Dian Nugraha SpOG, MARS)
  3. Pro LQ murni berbahan tanaman alami (tidak terkandung bahan kimia sedikitpun), sehingga tidak memberikan efek samping negatif pada fungsi jantung, ginjal dan otak.
  4. Suplemen ini bisa memperlama waktu hubungan intim menjadi lebih tahan lama.
  5. Pro LQ tidak ada efek samping yang merugikan.
  6. Pro LQ sekaligus bisa berfungsi sebagai antiseptik melindungi organ vital pria dari jamur chlamidhia, keputihan pasangan dll.

Untuk info pemesanan dan harga Pro LQ dr. Boyke, Anda dapat klik tautan DI SINI.

Share This

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*