Penting! Penyebab Miss V Terasa Sakit dan Nyeri Setelah Bercinta

Miss V terasa nyeri dan sakit usai berhubungan intim, mungkin ini agak menyiksa bagi pasangan wanita. Terlebih lagi ini terjadi setelah melakukan momen bahagia. Yang harusnya Anda bisa bercengkrama dengan sang suami tercinta, justru waktu itu harus terbuang hanya karena Anda merengek kesakitan melihat kondisi pada area wanita.

Lalu, apakah yang menyebabkan miss v terasa nyeri dan sakit ini? Berikut informasinya…

Penyebab dari miss V terasa sakit dan nyeri setelah berhubungan intim adalah dikarenakan masalah vulvodynia. Vulvodynia adalah suatu kondisi kronis pada vulva atau area pintu masuk miss V.

Permasalahan ini sering dialami oleh wanita dengan rentan usia 18-25. Bahkan kondisi ini juga akan membuat miss V terasa lebih terbakar dan nyeri usai bercinta.

Nah, untuk mengetahui informasi selengkapnya. Berikut akan kami paparkan penjelasan mengenai nyeri pada miss V usai bercinta. Dan inilah ulasan selengkapnya!

Apa yang menyebabkan Miss V terasa sakit dan nyeri setelah bercinta?

Berdasarkan keterangan dari direktur program pengobatan seksual wanita di Stanford University, Leah Millheiser mengungkapkan bahwa nyeri pada miss V usai bercinta pada dasarnya merupakaan radang vulva.

Gejala umum yang biasanya dirasakan adalah sensasi terbakar, seperti tersiram air keras, terasa gatal dan nyut-nyutan, serta timbul rasa nyeri baik sesaat atau ketika berhubungan badan dengan pasangan.

Lalu, apa penyebab vulvodynia?

  • Faktor Lingkungan, seorang wanita yang memiliki kulit sensitif sebaiknya menghindari penggunaan bahan-bahan kimia pada area kewanitaan. Baik itu berupa pelumas, parfum ataupun sabun.
  • Salah satu pemicu masalah ini adalah KB. Menurut Leah, wanita yang sering minum pil KB sejak usia 16 tahun kemungkinan besar vulvodynia akan mengembang. Dan biasanya hal ini dikarenakan tekanan pada hormon estrogen dan testosteron.
  • Gangguan saraf merupakan pemicu lainnya dari vulvodynia. Misalnya saja sindrom kandung kemih dimana fungsi saraf berhubungan langsung dengan area vagina wanita.

Nah, itulah beberapa penyebab vulvodynia dan nyeri pada miss V usai bercinta. Jika sudah mengerti informasinya, tentu Anda akan lebih mengerti bukan?

Dan bagi Anda para wanita, Anda pun bisa melakukan satu cara untuk membantu memperbaiki masalah ini. Yakni dengan terapi menggunakan Tisu Majakani.

Tisu Majakani, Solusi Mengatasi Masalah Pada Miss V

Tisu Majakani (Intimate Tissue) merupakan salah satu Produk ABE. Tisu Majakani sendiri juga termasuk produk unggulan yang diperuntukkan untuk perempuan guna menjaga stabilitas PH asam dan mengurangi cairan berlebihan pada organ intim. Sudah menjadi dambaan perempuan untuk bisa memberikan yang terbaik bagi pasangannya, dengan cara memberikan perawatan terbaik untuk organ intim supaya menjadi kencang sehingga terasa lebih sehat.

Khasiat utama Tisu Majakani sendiri adalah mengetatkan otot organ intim wanita, mencegah terjadinya keputihan di area intim wanita, menghilangkan gatal-gatal pada organ intim, mencegah kanker serviks, menjaga agar kulit sekitar organ intim tetap sehat dan terawat, memberikan rasa kesat di area organ kewanitaan dan lain sebagainya. Dipastikan, area miss V menjadi lebih sehat dan terawat seperti yang Anda harapkan.

tisu majakani untuk menjaga vagina perempuan

Intinya, sudah banyak wanita yang merasakan sendiri khasiatnya, dan hasilnya memang benar-benar sesuai dengan harapan mereka.

Bukankah mencegah lebih baik daripada mengobati? Karena itu, tak perlu tunggu waktu lebih lama lagi. Konsumsi Tisu Majakani! Dan untuk Anda yang mengalami masalah ini, semoga gangguan kewanitaan ini bisa segera teratasi.

Tenang! Tisu Majakani sangat aman digunakan dan anda pun tak perlu khawatir berlebihan, karena Tisu Majakani juga tak menimbulkan efek samping maupun efek ketergantungan bagi penggunanya. Anda pun bisa menghentikan pemakaian kapan saja setelah hasil mencapai maksimal.

Tertarik dengan Tisu Majakani untuk menjaga dan merawat organ kewanitaan Anda? silahkan memesannya langsung melalui agen resminyaKami hallopedia adalah  toko online penyedia produk pasutri berkualitas yang telah mendapatkan rekomendasi dari Dr. Boyke. Untuk pemesanan, anda bisa klik DI SINI.

Obat herbal wanita lainnya:

Share This

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*