Pertama Kali Bercinta? Inilah 7 Hal Penting yang Harus Anda Ketahui

hal yang harus anda tahu saat pertama kali bercinta

Pertama kali berhubungan seks bisa sangat menegangkan. Terlebih untuk pasangan laki-laki, tanggung jawab untuk memuaskan pasangan lebih besar. Jangan khawatir, inilah yang perlu Anda ketahui saat Anda sedang mempersiapkan untuk pertama kalinya berhubungan seks.

Menikmati Permainan

Tidak sedikit waktu seks menjadi semacam permainan ego dimana pria khawatir apakah mereka melakukannya dengan benar dan dapat memuaskan pasangan wanita. Berhenti menjadi gugup dan nikmati saat ini. Lupakan semua yang pernah Anda lihat di film porno karena itu tidak nyata. Nikmati saja bersamanya, ingatlah bahwa ini bukan permainan atau sesuatu yang akan membuat anda menjadi lelaki sejati. Lelaki sejati adalah lelaki yang bertanggung jawab, menjaganya dan yang selalu dekat dengan pasangannya. Baca juga: Agar wanita dapat orgasme berkali-kali saat bercinta

Berikan Foreplay Panas

Salah satu permasalahan yang dikeluhkan oleh banyak wanita adalah pria tidak bisa memberikan foreplay yang panas terhadap pasangan. Yang perlu anda sadari adalah bahwa waktu untuk menikmati foreplay lebih banyak jika dibandingan dengan seks penetrasi. Foreplay adalah istilah yang mengacu pada semua aktifitas seksual atau pemanasan sebelum berhubungan seks penetrasi, meliputi ciuman, oral seks, masturbasi bersama, memijat dan lainnya. Baca 3 foreplay panas favorit wanita

Tidak sedikit wanita yang saat melakukan penetrasi seksual malah tidak dapat mencapai orgasme. Nah, kewajiban suami agar pasangan dapat terpuaskan adalah dengan membuatnya orgasme melalui cara oral seks.

Akan Terasa Sakit

Terkadang seks yang dilakukan pertama kali akan melukai pasangan anda. Ujung penis dapat melukai atau terasa menyakiti pasangan. Dyspareunia atau rasa sakit saat berhubungan seks adalah fenomena yang cukup umum di kalangan wanita; satu dari lima wanita mengalaminya, setidaknya satu kali dalam hidup mereka. Sebagian besar, ini karena kurangnya pelumasan sebelum melakukan hubungan seksual. Hal ini penting untuk anda perhatikan!

Jangan Percaya Mitos

Ada banyak mitos tentang keperawanan perempuan, yang paling umum adalah bahwa semua wanita berdarah saat pertama kali berhubungan seks. Orang percaya bahwa ini disebabkan selaput dara, tapi kerusakan selaput dara tidak ada hubungannya dengan keperawanan. Bisa juga selaput dara dapat pecah karena olahraga yang kuat atau bahkan karena aktivitas seperti bersepeda. Dan bahkan jika pasangan Anda bukan perawan, seharusnya hal itu tidak menjadi permasalahan, karena dasar cinta bukan soal perawan atau tidak perawan, cinta datang tanpa ada alasan. Hehe

Berkomunikasi dan Tanyakan Apa yang Dia Inginkan

Salah satu masalah paling umum yang dijumpai pasangan yang baru pertama kali bercinta adalah bahwa sebelumnya mereka tidak mendiskusikan seks atau membicarakannya. Anda harus lebih baik dan berbicara dengan pasangan Anda tentang hambatan atau ketakutan yang Anda atau mereka miliki tentang hubungan seksual. Tanyakan pada pasangan apa yang dia inginkan dan apa yang dia harapkan dari hubungan seks. Jadilah pasangan yang jujur ​​tentang harapan Anda sendiri dan jelaskan terlebih dulu. Mungkin bercinta pertama kali tidak dapat maksimal tapi anda akan selalu mencobanya lebih baik lagi.

Jangan Resah jika Dia Tidak Orgasme

Banyak wanita merasa sulit untuk mencapai pada puncak kepuasannya. Satu-satunya hal yang dapat anda lakukan agar pasangan dapat orgasme adalah dengan rangsangan klitoris. Penting untuk tidak mengkhawatirkannya jika pasangan anda tidak mencapai klimaks. Jika Anda merasa sulit untuk membuat orgasme melalui hubungan seksual penetrasi, Anda selalu bisa mencoba untuk membuat orgasme melalui seks oral atau fingering. Ingat bahwa penis bukan satu-satunya organ seksual yang Anda miliki.

Berusaha untuk Yang Terbaik

Hal terpenting yang harus anda ingat adalah bahwa TIDAK ADA yang terbaik untuk pertama kalinya. Intinya, berhubungan seksual juga butuh latihan dan anda akan menjadi lebih baik seiring waktu dan bertambahnya pengalaman. Jadi jangan khawatir dan nikmatilah bercinta untuk yang pertama kali.

Demikianlah 7 hal penting yang harus anda ketahui saat bercinta pertama kali. Semoga bermanfaat!

Baca artikel lainnya:

 

Share This

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Awas, Efek Samping Meminum Tuak Setiap Hari – HALLOPEDIA.COM
  2. 6 Cara Atasi Gairah Seksual Pasangan Yang menurun (Jarang Diketahui) – HALLOPEDIA.COM

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*