Inilah 3 Rahasia Yang Bikin Ereksi Pria Lebih Maksimal

cara meningkatkan gairah seksual

Tingkat kejantanan seorang pria oleh wanita tentu tidak dilihat dari dari ukuran dan bentuk alat vitalnya saja, melainkan juga dari kinerja pria dalam memaksimalkan ereksinya. Ereksi yang keras dan maksimal hingga bisa membuat wanita orgasme, tentu akan lebih disukai oleh pasangan wanita.

Ingin ereksi lebih keras dan maksimal? Berikut inilah 3 Rahasia-nya…

Saat ini, masih banyak pria yang belum memaksimalkan ereksinya ketika sedang berhubungan intim dengan pasangannya. Nah, apabila Anda ingin ereksi yang Anda peroleh dapat maksimal dan keras, maka sebaiknya ikuti saja artikel ini hingga selesai, karena kami akan mengupas 3 rahasia (yang jarang diketahui) yang dapat membuat ereksi menjadi super dan maksimal. Anda pasti penasaran kan? Berikut ulasannya untuk Anda.

[1] Penuhi Asupan Vitamin B12

Hal yang pertama agar ereksi bisa maksimal adalah dengan memenuhi asupan B12. Mengapa? Karena vitamin B12 sangat dibutuhkan untuk mendukung kesehatan seksual dan vitalitas Anda. Berdasarkan hasil penelitian di Amerika menunjukkan bahwa jika pria yang kekurangan asupan vitamin B12 dapat terkena problem impotensi.

Pria membutuhkan paling tidak 6 (enam) mikrogram vitamin B12 dalam setiap harinya. Nah, untuk mendapatkannya, Anda bisa mengkonsumsi makanan sehat seperti daging sapi, ikan salmon, yogurt dan sereal.

[2] Rutin Orgasme Setiap Hari

Yang kedua yaitu, Anda dapat meraih orgasme setiap hari. Berdasarkan hasil studi menyebutkan tentang ereksi yang memiliki sifat “pakai atau hilang”. Yang dimaksud dari hasil studi itu adalah saat mr. p terlalu lama loyo maka akan menyebabkan kekurangan darah dan oksigen, berbeda hal nya jika sering digunakan maka aliran darah dan oksigen di dalam mr. p akan selalu terjaga dan membuat ereksi pria menjadi lebih kuat dan maksimal.

Pada penelitian lainnya ditemukan bahwa pria yang dapat meraih orgasmenya setiap harinya maka dapat membantu mengurangi resiko terjadinya kanker prostat hingga 20%, karena saat orgasme, zat kimia dan sel-sel tua didalam mr. p akan terbuang.

Baca: Inilah Makanan Yang Dapat Menambah Gairah Pria

[3] Konsumsi Makanan Yang Mengandung Arginin Tinggi

Yang Ketiaga adalah menyantap makanan yang kaya akan kandungan arginin. Yang harus Anda ketahui tentang nitrik oksida, yaitu gas yang memiliki tugas untuk membuat pembuluh darah dalam tubuh Anda lebih tenang, sehingga darah pun dapat mengalir lebih lancar menuju ke arah manapun termasuk ke alat vital. Akan tetapi untuk memperoleh nitrik oksida, tubuh Anda membutuhkan asam amino hakiki L-arginine. Dan Anda bisa memperolehnya dengan mengonsumsi makanan seperti daging ayam, kalkun, walnut, dan biji buah labu.

Nah, itulah 3 poin untuk memaksimalkan ereksi pria yang jarang diketahui. Sangat mudah dan simpel bukan? Tentunya, cara tersebut akan berhasil jika Anda melakukannya dengan niat, kesabaran dan selalu berusaha penuh. Jika Anda konsisten, tentu hasil tidak akan menghianati proses. Selamat mencoba dan semoga berhasil!

Share This

1 Trackback / Pingback

  1. Aneka Resep Obat Kuno Yang Mujarab Atasi Permasalahan Seksual – HALLOPEDIA.COM

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*