Semenax Review – Harga, Manfaat dan Cara Pakai (Obat Kesuburan Pria)

Dalam hubungan rumah tangga antar pasangan suami-istri, keinginan pertama yang mereka cita-citakan adalah mempunyai keturunan. Namun, keinginan itu bisa saja terhalang oleh beberapa masalah, masalah pertama adalah dikarenakan sperma pria kurang berkualitas. Ada beberapa hal yang mempengaruhi sperma pria menjadi sehat, diantaranya adalah rutin berolahraga, menjalani pola hidup sehat, berhenti merokok atau mengurangi kebiasan minum alkohol, dan menjaga pola makan yang teratur.

Apa Penyebab Sperma Menurun?

Sperma yang sehat adalah salah satu faktor utama dalam penentu kesuburan pria. Berikut adalah kriteria yg bisa menentukan kualitas sperma sehat, yakni: jumlah keseluruhan, kemampuan bergerak, bentuk sperma dsb.

Selain 3 faktor di atas, untuk mempunyai sperma sehat, sangatlah penting untuk menjaga temperatur testis. Temperatur testis ini harus 7 derajat lebih rendah dibandingkan dgn temperatur tubuh. Oleh sebab itulah penting sekali untuk Anda para pria menghindari menggunakan pakaian celana yang ketat, mengurangi kebiasaan menyilangkan kaki, atau memakai alat di sekitar testis yg dapat membuat temperatus meningkat.

Rekomendasi Obat Penyubur Sperma Pria Terbaik

Untuk Anda para pria yg mempunyai kualitas sperma yg buruk, dan sedang mendambakan kehadiran buah hati untuk melengkapi keluarga Anda, maka Anda tak perlu khawatir lagi sebab sekarang telah hadir suplemen penyubur sperma yg akan menjadikan sperma Anda semakin kental, subuh dan berkualitas.

Semenax Review

Semenax adalah obat herbal yang memiliki khasiat untuk menyuburkan sekaligus memperbaiki kualitas sperma pria. Cocok sekali untuk Anda yang sedang menjalani program kehamilan serta agar segera memperoleh keturunan.

Adapun komposisi yang digunakan untuk memproduksi obat penyubur sperma berkualitas ini diantaranya adalah:

  • Swedish Flower, bermanfaat untuk mengurangi tekanan prostat agar dapat bekerja dengan efektif & efisien.
  • L-Arginine HCl, membantu meningkatkan kualitas dan kesuburan air mani.
  • L-Lysine, memiliki fungsi dalam meningkatkan jumlah sperma Anda.
  • Epimedium Sagittatum, berkhasiat untuk menambah stamina dan meningkatkan hormon testosteron.
  • Zinc Oxide, dapat mengentalkan sperma.
  • L-Carnitine, asam ini seringkali dijumpai pada sperma yang sehat.
  • Catuaba Bark, mampu menguatkan daya seksual Anda.
  • Pumpkin seed, dapat menjaga kesehatan prostat dan testosteron Anda.
  • Macca, menambah tenaga dan stamina ketika berhubungan intim.
  • Vitamin E, memiliki khasiat untuk menyehatkan alat vital Anda.
  • Pine Park, mampu meningkatkan power tubuh yang menghasilkan nitric oxide.
  • Muira Puama, menambah stamina dan pendongkrak seksual Anda ketika sedang berhubungan ranjang.
  • Hawthorne, Tribulus terrestris, Avena Sativa dan Sarsaparilla. Keempat bahan tersebut membantu Anda memuaskan pasangan hidup, guna mencapai ereksi yang maksimal.

Dengan komposisi kandungan bahan2 yang kami sebut di atas, pastinya obat Semenax sangat cocok untuk Anda yang merencanakan program hamil yang tertarik untuk mendukung kesehatan sperma. Sebab, Semenax herbal bekerja lebih baik dibanding obat penyubur sperma lainnya.

Manfaat Semenax Herbal

Berikut beberapa manfaat dari suplemen Semenax, diantaranya adalah:

  • Menyuburkan sperma
  • Mengentalkan air mani
  • Menjaga jumlah sperma normal saat masuk
  • Memperbaiki dan meningkatkan kualitas sperma pria
  • Mengentalkan sperma encer

Perhatian!! Semenax adalah obat program hamil. Fungsi utama suplemen ini yaitu untuk mempebaiki sekaligus meningkatkan kualitas sperma. Namun, disisi lain produk semenax juga dapat meningkatkan kualitas seksual seperti hubungan intim menjadi tahan lama. Tetapi tidak semua pria dapat merasakan hal itu, sebab fungsi utama bukan untuk vitalitas. Untuk tahan lama itu tergantung kondisi tubuh dan hormon penggunanya.

Aturan Pakai Semenax

Konsumsi 1 kapsul semenax sehari setelah makan. Konsumsilah semenax selama kurang lebih 3 bulan untuk siklus produksi sperma. Sebab siklus ini membutuhkan waktu 74 hingga 78 hari. Konsumsi rutin 1 kapsul perhari sesuai kebutuhan.

Untuk tujuan vitalitas seksual, Anda bisa mengonsumsinya 2 kapsul perhari. 1 kapsul pagi setelah sarapan dan 1 kapsul malam sebelum berhubungan intim.

Note

  • Selain mengonsumsi Semenax herbal, sebaiknya Anda tetap berolahraga seta menjaga pola makan sehat guna menunjang kualitas sperma menjadi lebih baik, misalnya: mengonsumsi makanan yg mengandung seng dan selenium (daging sapi, telur, susu, udang dll), makanan yg mengandung antioksidan (pisang, brokoli, wortel, bayam dll), mengandung folat (sayuran hijau, jeruk, kentang dll), asam lemak omega 3 (kacang walnut, salmon, kepiting, lemak ikan, ayam dll).

Efek Samping Semenax

Suplemen penyubur sperma pria ini sangatlah aman dikonsumsi. Meskipun Semenax adalah produk impor dari luar negeri, produk ini lolos ijin FDA dan diproduksi dari bahan2 herbal alami, sehingga tidak menimbulkan efek samping negatif terhadap penggunanya.

Harga Semenax Herbal

Untuk harga 1 botol Semenax dibandrol dengan harga Rp 450.000,-. Harga tersebut terbilang sangat murah, mengingat manfaat yang didapatkan begitu besar, dan banyak orang telah berhasil memperoleh keturunan dengan perantara suplemen ini.

Untuk mendapatkan produk Semenax original, silahkan hubungi Agen Resmi Semenax melalui Hallopedia.com. Kami adalah agen resmi Semenax original, kami tidak menjual produk palsu/kw/tiruan. Info pemesanan hubungi melalui WA/SMS : 089671994820.

Pemesanan Otomatis silahkan klik Icon di bawah ini.

(klik pada gambar)

Share This