Ternyata Senam Kegel Sembuhkan Ejakulasi Dini, Inilah Cara Melakukannya


Apa itu Senam Kegel?


Senam kegel adalah jenis senam yang sangat mudah untuk kamu lakukan karena jenis senam ini sangat berbeda dengan senam yang mungkin biasa anda lakukan. Untuk melakukan senam ini, kamu sama sekali tidak membutuhkan instruktur senam untuk mengarahkan gerakan senam.

Sebelum kita membahas bagaimana cara mempraktekkan gerakan senam kegel, sudahkah kamu tahu apa itu senam kegel? Mungkin sebagian dari kalian sudah ada yang mengetahui senam kegel, tapi kami rasa banyak juga diantara kalian yang masih asing dengan istilah senam ini. Karena memang, senam ini jarang dilakukan oleh kebanyakan masyarakat dan biasanya dilakukan sendiri-sendiri untuk tujuan tertentu.

Mengatasi Ejakulasi Dini dengan Senam Kegel

Biasanya, senam ini dilakukan para pria yang sedang menjalankan terapi untuk mengatasi ejakulasi dini. Memang, salah satu manfaat dari senam kegel ini tidak lain adalah untuk mengatasi ejakulasi dini yang sudah banyak dibuktikan oleh banyak orang. Oleh karena itu, tentunya senam ini biasanya hanya dilakukan oleh orang-orang yang memiliki masalah tersebut dan orang-orang yang tidak ada masalah itu cenderung tidak peduli dengan senam ini.


Lalu, bagaimana cara sembuhkan ejakulasi dini dengan senam kegel?


Berikut ini adalah langkah-langkah untuk menjalankan senam kegel yang fenomenal itu:

*Langkah Pertama

Langkah pertama untuk senam kegel adalah mencari otot yang tepat. Otot yang dimaksud untuk senam kegel adalah otot dasar panggul. Untuk mencarinya, kamu bisa mendapatinya dengan cara menahan gas yang hampir keluar dari belakang atau dengan menghentikan air seni yang keluar saat buang air kecil.

Kalau sudah menemukan daerah yang dimaksud, kamu bisa melihatnya melalui cermin. Otot dasar panggulmu akan naik ketika kamu melakukan kegiatan tadi.

*Langkah Kedua

Ketika kamu sudah melihat lokasi otot dasar panggulmu, itu berarti sudah saatnya untuk melakukan senam kegel dengan mengosongkan kandung kemih (dengan buang air kecil terlebih dahulu sebelum melakukan senam) kemudian ambil posisi berbaring dengan posisi kaki mengangkang dan ditekuk.

Untuk menguatkan otot dasar panggul, yang harus kamu lakukan adalah dengan menahan kontraksi selama 5 detik dan dilepaskan 5 detik. Lakukan gerakan ini secara terus menerus hingga 10 kali. Apabila otomu sudah semakin kuat, kamu sudah bisa melakukan senam ini sambil duduk, berdiri maupun berjalan.

*Langkah Ketiga

Apabila sudah ketemu dengan pasti lokasi otot dasar panggul tadi, langkah selanjutnya yang perlu kamu lakukan adalah memfokuskan pikiran demi mendapatkan hasil terbaik. Fokuskan pikiranmu pada otot dasar panggul, tapi dengan tetap melakukan aktifitas seperti biasa.

Dengan latihan demikian, kamu akan mendapatkan kefokusan yang sempurna, walaupun di awal-awal akan sedikit kesulitan.

*Langkah Keempat

Terapi senam kegel memerlukan pengulangan yang tidak sedikit. Kamu perlu mengulang-ulang terapi ini minimal 10 kali sehari, sedangkan anjurannya adalah 20 kali. Tidak perlu dikerjakan dalam satu waktu, akan tetapi usahakan jumlah total dalam satu hari ada 20 kali.

Untuk jumlah ini bergantung terhadap keseriusanmu, semakin banyak kamu mengulang-ulang senam ini, maka masalahmu akan semakin cepat menghilang.

*Langkah Terakhir

Apabila keempat tahapan sudah dilalui dengan baik, kamu perlu menjadikan senam ini sebagai rutinitas harian agar lebih optimal dan membuatmu semakin kuat. Misalnya, kamu bisa mengiringi kegiatan gosok gigi sambil senam kegel, bisa juga ketika memasak atau dalam perjalanan ke kantor.

Semakin banyak dan sering kamu melakukan senam kegel, tentu saja khasiatnya akan semakin terasa. Kalau kamu bisa melalui terapi ini selama sebulan maka masalah ejakulasi dini-mu akan teratasi dengan sendirinya.


Nah, itulah bagaimana cara menyembuhkan ejakulasi dini dengan senam kegel. Apabila dengan cara sederhana tersebut tidak memberi akan solusi permasalahan seksual anda, maka kami sarankan untuk mencoba mengonsumsi Hammer Of Thor.

Hammer Of Thor memiliki kandungan herbal tumbuhan yang hanya dapat tumbuh di Negara Brazil dan untuk saat ini komposisi yang terkandung dalah Suplemen Hammer Of Thor sudah cukup langka.

Dengan khasiat ampuh yang terkandung pada obat ini maka tak heran jika Thors Hammer memiliki banyak khasiat dan manfaat. Berikut ini khasiat pada Obat Herbal Hammer Of Thor yang terbukti menjawab permasalahan para pria dewasa.

  • Mendapatkan Orgasme Yang Lebih Nikmat
  • Membangkitkan gairah libido.
  • Mengeraskan ereks! tiada henti.
  • Mengatasi permasalahan ejakulas! dini
  • Tahan lama berulang-ulang
  • Penis Besar Dan Panjang Secara Alami.
  • Alat Vital bisa berdiri hingga berjam-jam lamanya
  • Menambah Tegang, Kuat, Keras Saat ereksi!

Manfaat Hammer Of Thor dalam meningkatkan gairah seks telah diuji coba terlebih dahulu, dan hasilnya, dari 100 Pria yang berusia 30-65 tahun yang menggunakan Hammer Of Thor, mengaku PUAS dengan hasil yang mereka dapatkan. Mereka mengaku Gairah Seksual jauh lebih meningkat dari sebelumnya.

Sekarang Saatnya, Buat Pasangan Anda Kagum & Terkejut
dengan “Gairah Seksual” Anda yang Baru !!

Harga 1 Botol Hammer Of Thor Rp. 730.000,-
Khusus untuk Pemesanan Hari Ini,
Anda Cukup Membayar Rp. 550.000,-

Info Pemensanan Hub 089671994820 (SMS/WA) atau klik DI SINI


Baca artikel terkait:

Share This

1 Trackback / Pingback

  1. Cara Menyembuhkan EJAKULASI DINI Pada Pria Paling Efektif Dan Aman – HALLOPEDIA.COM

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*