Tanya Jawab Seputar Hammer of Thor (Suplemen Pria Paling Banyak Dicari)

Sudah lama kami tidak posting seputar produk besutan dari negara Italy ini, produk yang memiliki penjualan dan pencarian terbanyak dibanding produk sejenis lainnya, yaitu Hammer of Thor. Kali ini kami akan mengulas beberapa pertanyaan atau tanya jawab seputar produk hammer of thor italy yang datang dan sering diajukan oleh para konsumen baru kami. Berikut ulasannya:

Apa itu Hammer of Thor?

Hammer of Thor yang memiliki nama lain Thors Hammer adalah suplemen herbal yang komposisinya murni memakai bahan-bahan alami dari tanaman berkhasiat. Suplemen ini ditujukan khusus untuk pria yang memiliki masalah kesehatan seksual seperti; ejakulasi dini, lemah syahwat, impotensi, disfungsi ereksi dan libido rendah.

Apa keunggulannya?

  • Dari segi penjualan, Thors Hammer adalah produk yang tingkat penjualannya sangatlah tinggi jika dibandingkan dengan obat kuat lainnya. Tahun ini Thors Hammer menduduki peringkat pertama sebagai suplemen pria paling laris.
  • Kelebihan dari bahan yaitu suplemen thors hammer diracik dengan bahan alami 100%, tidak ada kandungan kimianya sedikitpun, jadi sangatlah aman dikonsumsi dan tidak menimbulkan efeksamping.
  • Hammer of thor juga salah satu obat kuat pria yang bisa menyembuhkan secara permanen. Artinya, tidak mengobati sementara waktu saja. Jadi, apabila setelah mengonsumsi produk ini, dan problem Anda sudah sembuh, maka Anda dapat berhenti mengonsumsinya lagi.
  • Tidak terkandung zat kimia seperti taldalafil dan sildenafil. Karena murni diproduksi dengan ramuan tanaman-tanaman herbal. Baca: Komposisi thors hammer.

Apakah dapat Menyembuhkan Impotensi (Ereksi Lemah)

Thors hammer mampu mengobati permasalahan disfungsi ereksi, misalnya penyakit impotensi atau kurang maksimalnya ereksi pria ketika berhubungan ranjang. Jadi, dengan pengonsumsian rutin suplemen asli Italy ini, besar kemungkinan problem seperti ereksi loyo Anda akan tersembuhkan. Anda tidak perlu konsultasi ke dokter spesialis seksual.

Bagaimana Sistem Kerja Hammer of Thor?

Dengan mengonsumsi rutin 2 kapsul per hari, pembagiannya yaitu; 1 kapsul dikonsumsi setelah sarapan dan 1 kapsul dikonsumsi 2 jam sebelum berhubungan intim, maka problem seksual yang biasa dialami seorang pria yang sudah berkeluarga, seperti; libido rendah, lemah ereksi dan ejakulasi dini, dapat tersembuhkan secara alami dan cepat. Permasalahan seksual Anda dapat terobati tanpa mengonsumsi obat kuat berbahan kimia. Cukup konsumsi thors hammer secara rutin saja.

Bagaimana Aturan Minum yang Benar?

Soal cara pakai produk ini sebenarnya sudah kami jelaskan berkali-kali. Untuk itu, Anda sebagai pelanggan baru dan ingin merasakan khasiatnya yang nyata, maka sebaiknya baca Aturan Pakai Hammer of Thor terlebih dahulu.

Note:

  • Jika Anda mengalami keluhan ejakulasi dini yang terbilang parah, sebaiknya konsumsi 2 kapsul per hari (diminum setelah sarapan dan 1 jam sebelum beraktifitas intim dengan pasangan).
  • Jika Anda tak pernah mengonsumsi obat-obatan herbal pria, maka sebaiknya konsumsi 1 kapsul dulu. Jika dengan 1 kapsul saja sudah kelihatan reaksi positifnya, maka cukuplah konsumsi 1 kapsul saja. Tetapi jika Anda ingin hasilnya lebih maksimal lagi, Anda boleh meningkatkan dosisnya dengan minum 2 kapsul perhari.

Saya Sudah Konsumsi Thors Hammer, Tapi Problem Ejakulasi Dini Saya Tidak Sembuh?

Ada beberapa keluhan dari konsumen kami yang mengeluhkan soal tidak adanya reaksi positif setelah meminum kapsul Thors hammer. Hal ini tentu juga kewajiban kami untuk memberikan pelayanan terbaik dan tentunya juga ingin pelanggan dan konsumen kami memperoleh hasil yang positif.

Jadi, ada beberapa kesalahan dari konsumen kami yang mengeluhkan soal tidak tersembuhkannya problem seksual setelah mengonsumsi hammer, diantaranya:

  • Cara mengonsumsi yang tidak tepat
  • Pastikan konsumsi hammer adalah waktu setelah makan pagi dan setelah makan malam (atau bisa dikonsumsi 1-2 jam sebelum aktifitas seksual).
  • Ketidakcocokkan hormon konsumen dengan produk hammer of thor. Disini Anda harus bersabar dan tetap konsisten dalam pengonsumsian rutin hammer. Karena kondisi tubuh dan hormon pengguna juga mempengaruhi kinerja produk. Lambat laun jika Anda mau mengonsumsi rutin, maka hasil yang positif pastinya juga akan terlihat dan bisa dirasakan.

Yang perlu Anda ketahui bahwa tidak semua hormon pria serta kondisi tubuh kita akan sama dengan pria lain. Perbedaan kondisi tubuh ini faktor utamanya adalah masalah pekerjaan, jadi tiap pria memiliki kondisi tubuh yang berbeda-beda. Kinerja produk inilah yang pastinya juga sangat tergantung dengan kondisi tubuh kita.

Jika Anda adalah pria yang memiliki gejala seperti masalah diabetes, jantung dan lainnya, sebaiknya konsumsi hammer of thor 1 kapsul terlebih dahulu. Jika dengan pengonsumsian 1 kapsul itu terlihat aman dan tidak ada gejala negatif, barulah Anda boleh meningkatkan dosis minum.


Jangan Salah Beli Produk!!


Tanya Jawab Seputar Hammer of Thor

 

Semakin larisnya produk thors hammer, dan satu-satunya produk suplemen pria dalam waktu 2 tahun mengantongi predikat pertama sebagai obat kuat pria herbal terlaris inilah yang kemudian banyak para peracik obat kuat lokal memanfaatkan momen itu dengan cara memalsukan produk hammer. Hal inilah yang sebenarnya sangat merugikan agen resmi dan konsumen.

Anda sebagai konsumen dituntut untuk tetap jeli dan teliti sebelum membeli suplemen ini. Kenali terlebih dahulu ciri-ciri hammer of thor asli, dan setelah paham betul perbedaannya dengan produk lokal/palsu, barulah Anda putuskan untuk membelinya.

Ada 7 jenis produk hammer of thor yang beredar di Indonesia, dengan beragam warna kapsul. Sebelumnya, kami sudah mengulas soal 7 jenis hammer yang beredar di negara kita. Anda bisa membacanya terlebih dahulu!

PENTING!

Berhasil tidaknya mengonsumsi hammer pada intinya terletak pada seberapa besar kesabaran Anda untuk tetap konsisten mengonsumsi Thors Hammer. Reaksi produk ini sangatlah beragam. Ada beberapa laporan dari konsumen yang mengabarkan bahwa cara kerjanya yang berbeda, misalnya konsumen A mendapatkan hasil yang positif dengan tersembuhkannya problem ejakulasi dini, lalu merambat ke hubungan ranjangnya menjadi kuat tahan lama dan ereksi bisa maksimal. Dari konsumen B, melaporakan bahwa ia mampu ereksi dengan maksimal, tetapi libidonya rendah, setelah mengonsumsi dalam jangka waktu kurang lebih seminggu barulah kelihatan bahwa libidonya naik dan lemah syahwat yang dikeluhkan sebelumnya sudah sembuh. Jadi, intinya, untuk memperoleh hasil yang maksimal, Anda harus sabar dan bersedia rutin meminumnya.


Disclaimer

Hasil yang Anda peroleh bisa berbeda dengan konsumen lain. Faktor utamanya adalah perbedaan hormon dan kondisi tubuh Anda. Jadi, jangan heran jika Anda dan teman Anda sama-sama mengonsumsi Thors Hammer tetapi hasilnya berbeda.


Semoga Informasi ini mampu memberi wawasan Anda terkait produk HAMMER OF THOR.

Untuk pemesanan, Anda bisa langsung menghubungi kami melalui WA/SMSM di nomor 089671994820 atau bisa klik link tautan DI SINI.



Tanya Jawab Seputar Hammer of Thor

Share This

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*