Tips Mengobati Ejakulasi Dini Dengan Cepat (Hanya 30 Hari)

Apa sih Ejakulasi Dini Itu?

Ejakulasi dini atau biasa disingkat dengan ED, adalah dimana seorang pria mengalami ejakulasi yang cepat saat sedang berhubungan intim. Atau seorang pria yang sedang mengalami penetrasi selama semenit saja, tetapi sudah mengalami ejakulasi. Pengertian ejakulasi dini yang kami dapatkan dari wikipediaadalah kejadian pria mengalami orgasme dan mengeluarkan air mani setelah melakukan aktivitas seksual atau mengalami stimulasi penis dalam waktu singkat (minimal). Hal tersebut dapat disebut juga klimaks cepat, atau klimaks dini.

ED terbilang masalah yang cukup serius bagi seorang pria, terlebih jika pria yang menderita ejakulasi dini tersebut sudah berumah tangga. Ada 2 faktor penyebab terjadinya masalah ini, yaitu faktor dari psikologis dan juga karena faktor biologis.

Ejakulasi dini yang dibiarkan berlarut-larut dan tidak segera dicarikan obatnya, kemungkinan besar juga dapat mempengaruhi kondisi psikologis penderitanya, seperti trauma, stress hingga depresi.

Kenapa penderita ED seringkali stres karena masalah yang menimpanya itu?

Karena, si penderita merasa malu jika sedang berhubungan ranjang dengan pasangannya. Bayangkan jika anda melakukan hubungan seksual dengan istri anda, namun belum apa-apa sperma anda sudah keluar terlebih dahulu.  Dari masalah itulah kemudian pasangan Anda kehilangan kenikmatan yang Anda berikan. Karena, jika pria sudah mencapai titik orgasme maka alat vital pria seketika akan menjadi loyo. Hampir semua pria menginginkan hubungan seksual yang tahan lama, tapi apakah bisa jika ejakulasi dini terus terjadi dan tak segera diatasi.

Ejakulasi dini juga dapat mengakibatkan retaknya hubungan rumah tangga. Atau bahkan jika si penderita (pria) sudah frustasi dan malu, maka ia akan mengurungkan niatnya untuk bercinta dengan pasangannya. Melihat dari suami yang sulit memuaskan pasangannya itulah kemudian tidak dapat dipungkiri si istri akan mencari pelampiasan pada lelaki lain, yang bukan suaminya.

Bagaimana Cara Mengobati Ejakulasi Dini?

Berikut ini adalah beberapa metode yang penting Anda ketahui, dengan tujuan dapat menjadi solusi untuk menyembuhkan permasalahan seksual yang menimpa Anda tersebut. Ada 2 metode dalam penyembuhan ED, yaitu metode medin dan non medis.

*Lakukan senam kegel untuk melatih otot seksual

Ini adalah cara yang sangat populer dan termasuk metode yang paling mudah guna menyembuhkan ejakulasi dini. Dengan relaksasi dan latihan otot seksual yang teratur, maka bertahap akan meningkatkan intensitas serta lama waktu mencapai orgasme.

*Lakukan foreplay sebelum melakukan penetrasi

Tanamkan pada fikiran Anda bahwa Anda memiliki tanggung jawab dan kewajiban untuk memuaskan istri. Lakukan pemanasan (foreplay) terlebih dahulu ketika mau bercinta. Karena cara ini sangat membantu dalam meningkatkan kepercayaan diri seorang suami yang mengalami ejakulasi dini.

Lalu, caranya bagaimana? Beri saja rangasangan pada istri Anda, misalnya ciuman, meremas, masturbasi dan lainnya. Setelah pasangan Anda akan mencapai klimaks, barulah lakukan penetrasi dan keluarkan sperma bersamaan dengan pasangan Anda. Dengan begitulah, Anda ataupun si istri akan sama-sama terpuaskan.

Yang perlu diketahui, bahwa orgasme wanita lebih lama jika dibandingkan dengan pria. Untuk itulah maka seharusnya seorang pria sebelum melakukan penetrasi disarankan untuk melakukan foreplay terlebih dahulu.

*Kurangi masturbasi / onani

Masturbasi adalah memainkan organ vital demi kepuasan pribadi. Dalam agama, masturbasi dan onani dilarang, alasannya adalah madharatnya lebih besar jika dibandingkan dengan manfaat yang diperoleh.

Saya tetap menyangkal jika ada yang mengatakan bahwa masturbasi dapat memperpanjang durasi klimaks. Alasannya selain karena dilarang agama, hingga sejauh ini juga belum ada penelitian yang valid terkait manfaatnya.

Jadi jika ada yang menyarankan untuk sering masturbasi agar tidak ejakulasi dini, sebaiknya itu jangan dilakukan. Namun semuanya terserah anda, saya hanya memberi sedikit masukan dan nasihat.

*Antar pasangan, saling mempunyai sikap terbuka

Saling terbuka antar pasangan memiliki peranan yang begitu penting. Usahakan untuk selalu komunikasikan problem-problem yang menimpa Anda, selalu jujur dan saling terbuka kepada pasangan. Jika anda berterus terang, maka saya dapat memastikan bahwa 99% istri anda akan memakluminya. Dari sikap istri Anda yang memaklumi itulah kemudian carilah solusi bersama-sama.

*Cobalah beragam variasi bercinta

Jangan lakukan hubungan intim dengan gaya yang itu-itu saja, karena hubungan intim Anda akan terasa menjenuhkan. Cobalah untuk mencari posisi bercinta yang berbeda dari biasanya untuk menghindari timbulnya rasa kebosanan. Dengan posisi seks yang bervariasi, anda bisa menemukan posisi mana yang dirasa membantu mengatasi ejakulasi dini yang anda alami.

*Memakai kondom

Salah satu penyebab ejakulasi dini adalah over sensitif, yakin tingkat kesensitifan alat vital yang kebablasan. Dengan memakai kondom, maka sensitifitas penis akan berkurang sehingga orgasme dapat dicapai dengan waktu yang cukup lama dibanding dengan tidak memakai kondom.

*Jangan mengonsumsi obat kuat sembarangan

Tidak sedikit para kaum pria yang mengalami problem seksual mencari solusi yang instan. Solusi cepat adalah misalnya mengonsumsi obat kuat pria yang mengandung bahan kimia. Perlu diketahui, obat kuat yang didalamnya terkandung zat kimia taldafil dan sildenafil sangatlah berbahaya dan berdampak buruk terhadap kesehatan Anda. Pilihlah obat kuat yang tepat, yang didalamnya terkandung 100% bahan alami, bukan yang berkomposisi bahan-bahan kimia.

Apa sih Yang Menyebabkan Terjadinya Ejakulasi Dini?

  • Disfungsi ereksi

Disfungsi ereksi atau impotensi merupakan tidak berfungsinya kemampuan ereksi seksual. Hal inilah yang menyebabkan timbulnya alat vital Anda menjadi lemah, cepat loyo dan tidak bertenaga. Diabaikannya masalah disfungsi ereksi ini dapat merambah ke ejakulasi dini dan lemah syahwat. Jika Disfungsi Ereksi + Ejakulasi Dini, maka tamatlah karena hal ini sangat kompleks, penyembuhannya akan membutuhkan waktu yang tidak sedikit.

  • Over sensitif

Ternyata sebagian dari mereka yang mengalami ED merasa bahwa rangsangannya terlalu sensitif. Ketika berhubungan seksual terjadi gesekan yang menimbulkan sensasi luar biasa, jika organ intim terlalu sensitif maka orgasme akan lebih cepat dialami dan akibatnya adalah Ejakulasi dini.

  • Kurangnya hormon serotonin

Hormon serotonin berperan aktif dalam proses ejakulasi. Kekurangan hormon ini akan menyebabkan ejakulasi dini. Sebuah penelitian mengungkapkan bahwa kadar serotonin yang tinggi di otak akan memperlambat waktu untuk ejakulasi, dengan begitu orgasme akan dicapai dalam waktu yang lama.

  • Keseringan melakukan masturbasi / onani

Banyak diantara kaum pria terutama para remaja yang memilih melakukan onani sebagai solusi mendapatkan kenikmatan orgasme dengan cepat. Semakin sering Onani, maka syaraf akan semakin terbiasa menerima stimulasi seksual. Akibatnya syaraf seksual akan cepat merespon dan memerintah untuk mengeluarkan sperma saat berhubungan intim. Hal inilah yang menjadikan onani sebagai salah satu faktor penyebab ejakulasi dini yang cukup dominan.

  • Pengalaman berhubungan intim yang kurang

Minimnya ilmu mengenai tips berhubungan intim yang benar, dan minimnya pengalaman bercinta karena alasan belum pernah menjalaninya, membuat seseorang berasa sedang mengalami tekanan psikologis dalam berhubungan seks seperti panik, rasa bersalah, cemas, rasa takut dan lainnya. Untuk itu pengetahuan masalah tersebut sangatlah penting diketahui oleh kedua pasangan, terutama mereka pengantin baru.

  • Terlalu bergairah dan bernafsu

Gairah dan nafsu yang terbilang over akan bikin kita kehilangan kendali kesabaran dalam melakukan hubungan ranjang. Akibatnya kita akan terdorong untuk lebih cepat dan terkesan terburu-buru untuk segera merasakan orgasme. Hal ini jelas akan mempercepat terjadinya klimaks.

Dampak Negatif Ejakulasi Dini

Banyak hal buruk yang dapat terjadi akibat problem ejakulasi dini ini. Misalnya saja faktor keretakan dan disharmonisasi dalam rumah tangga disebabkan karena masalah seksual antar pasangan. Dari pihak wanita kecewa tidak dapat terpuaskan atau tak dapat mencapai orgasme tiap kali bercinta dengan suaminya. Dari pihak pria pun kecewa karena saat berhubungan intim dengan istrinya selalu saja cepat klimaks dan akhirnya loyo dan tak bertenaga. Dari pria pun kecewa karena ia tak bisa membuat pasangannya menikmati sesi bercinta.

Kadang hal seperti itulah yang bikin dilema.. Akan tetapi apalah arti hidup jika tidak ada cobaan dan kesulitan yang menimpa. Memang sulit, tapi kunci mengatasi hal di atas adalah keterbukaan, kejujuran, serta saling memahami dan menerima antar pasangan.

Apakah Ejakulasi Dini Hanya Menimpa Pria Saja?

Apabila pada pria ejakulasi dini adalah momok yang harus dicarikan solusinya, maka hal itu berbeda dengan wanita. Karena justru ejakulasi dini sangat diinginkan oleh para wanita. Wanita selalu saja orgasme dalam waktu yang lama. karena memang struktur organ seksual yang berbeda dengan pria. Karena itulah wanita harus dirangsang terlebih dahulu sebelum berhubungan seksual, atau dikenal dengan sebutan Foreplay.

Wanita juga bisa orgasme berkali-kali, berbeda dengan pria yang umumnya hanya satu kali orgasme. Karena itulah meskipun wanita orgasme di awal hubungan seksual, tak jadi masalah karena nantinya tetap bisa orgasme lagi. Semakin sering orgasme, semakin banyak kenikmatan yang didapatkan. Itulah alasan kenapa ejakulasi dini justru di impikan para kaum hawa.

Tips mudah bikin pasangan wanita cepat mengalami orgasme:

  • Berikan rabaan, sentuhan, ciuman, dan beragam rangsangan saat melakukan Foreplay, hal ini dilakukan dengan tujuan agar pasangan anda dapat terangsang dengan maksimal.
  • Lakukan rangsangan visual seperti rayuan atau desahan agar pasangan anda semakin tak karuan. Semakin besar rangsangan yang dapat anda berikan kepadanya maka semakin mungkin pasangan anda dapat orgasme berkali-kali.

Obat alami ejakulasi dini, klik tautan DI SINI.

Share This

1 Trackback / Pingback

  1. Hajar Jahanam Asli Mesir 100% – Harga Promo & Diskon – HALLOPEDIA.COM

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*