Tips Mudah Ketahui Hammer of Thor Palsu

Tips Mudah Ketahui Hammer of Thor Palsu

Salam hangat untuk anda!

Pada artikel sebelumnya, kami sudah membagikan artikel terkait Ciri-ciri Hammer of Thor Asli Original Import, dengan tujuan agar anda tidak kesulitan mengetahui ciri-ciri produk thors hammer yang asli.

Kali ini kami akan memberikan informasi tentang bagaimana caranya mengetahui produk tiruan hammer of thor. Karena sejauh ini masih saja para pembeli yang datang, 50% adalah korban dari pembelian produk palsu atau tiruan yang mengatasnamakan Thors Hammer.

Sebenarnya tidak begitu sulit untuk membedakan mana produk asli dan mana produk palsu. Akan tetapi tetap saja para konsumen sering teledor mengetahui ciri-ciri produk Hammer of Thor yang asli. Sehingga yang ia beli adalah produk palsu yang tidak berkhasiat apapun terhadap seksualnya, bahkan ada juga yang mengonsumsi produk palsu bukan kesembuhan yang ia peroleh, melainkan efek samping hammer of thor.


Berikut tips mudah mengetahui Hammer of Thor palsu atau tiruan:


(1) Hammer tiruan tidak memiliki Hologram 3 Dimensi

Apabila anda menjumpai toko penjual Thors Hammer (baik online maupun offline), dan produk yang ia tawarkan tidak memiliki hologram 3 dimensi pada kardusnya, maka pikir ulang kembali. Karena produk yang akan anda beli tersebut merupakan Thors Hammer palsu.

Pada kardus Hammer of Thor asli tercantum hologram berwarna emas (3 dimensi), berbentuk persegi dengan gambar palu. Di bawah ini adalah gambar dari Hammer of Thor Asli.

(2) Hammer tiruan tidak memiliki code genuine (kode validasi)

Produk Hammer of Thor Import memiliki code genuine yang dapat anda cek langsung pada situs resminya (situs resmi Italy).

Jika anda menjumpai produk yang tidak mencantumkan kode validasi, maka dipastikan produk tersebut adalah Hammer of Thor palsu. Karena produk asli menjamin pada kardusnya terdapat code genuine yang menjamin keaslian produk tersebut. Untuk mengetahui bagaimana cara cek keaslian produk, anda bisa baca cara cek hammer of thor asli.

(3) Hammer of Thor Asli berbahan herbal alami (tanpa efek samping).

Inilah penting anda ketahui sebelum membeli obat herbal hammer of thor. Hammer of thor asli memiliki komposisi sebagai berikut:

 

  1. Mecca Extract
  2. Onopordum Acanthium
  3. Tribulus Terrestris Extract
  4. Sideritis Scardica
  5. Hypercum perforatum
  6. Epimedium Extract (Horny Goat Weed)
  7. Ginkgo Biloba Extract
  8. Saw Palmetto Extract
  9. Nettle Root Extract
  10. Licorice Root Extract
  11. Panax Ginseng Extract
  12. Piperine.

12 tanaman tersebut adalah komposisi Hammer of thor asli. Tanaman tersebut di atas mulai langka di Indonesia, sekarang ini tanaman tersebut masih bisa tumbuh subur di Negara Brazil.

Biasanya setiap toko online yang menjual produk Thors Hammer, pastinya dilengkapi informasi terkait komposisi, aturan minum dan harga Hammer of thor. Jika toko tersebut menjelaskan komposisi hammer of thor berbahan ekstrak keong laut, ekstrak lumut utara, hati ikan sea devill dan ekstrak krill plankton, maka dipastikan produk hammer of thor yang dijual di toko online tersebut adalah produk palsu. Hammer of thor asli memiliki komposisi dari tanaman herbal (bukan berbahan hewan atau ikan laut), dengan tujuan agar peminumnya tidak mendapatkan efek samping berbahaya setelah mengonsumsinya.


Perhatian: Sebelum membeli hammer of thor, sangat dianjurkan untuk membaca artikel ini agar anda tidak salah membeli, mengingat hammer of thor palsu belakangan ini sering bermunculan.


Demikianlah informasi terkait bagaimana cara mudah mengetahui ciri-ciri hammer of thor palsu.

Jika anda ingin order Hammer of Thor Asli dan Berkualitas, maka kami rekomendasikan untuk membeli di Hallopedia.COM (Toko Herbal Pasutri Berkualitas Premium).

hammer of thor asli import italy

Baca artikel terkait:

Share This

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Hammer of Thor Hadir Sebagai Obat Kuat Herbal Tanpa Efek Samping – HALLOPEDIA.COM
  2. Obat Kuat Hammer of Thor Menyembuhkan Ejakulasi Dini [100% Nyata Hasilnya] – HALLOPEDIA.COM

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*