Tips Mudah Mengobati Jerawat dengan Es Batu

Mengobati Jerawat dengan Daun Meniran (Jarang Diketahui)

Jerawat merupakan salah satu permasalahan pada kulit kita yang sangat menyebalkan dan juga dapat menurunkan rasa percaya diri saat sedang bersama teman, keluarga atau bahkan saat berjumpa dengan orang yang baru kita kenal. Jerawat sendiri dapat menyerang siapa saja dan dapat timbul pada bagian tubuh mana saja terlebih disekitar kulit wajah. Jerawat biasanya muncul disertai dengan rasa nyeri dan bengkak.

Jerawat tidak hanya menimbulkan rasa nyeri tapi juga dapat menimbulkan noda atau bekas jerawat, sehingga membuat warna kulit menjadi tidak mulus. Seperti yang di kutip dari halaman Boldsky.com ada cara ampuh agar jerawat tidak meninggalkan bekas atau noda, yaitu dengan menerapkan cara alami.

Ada banyak sekali cara alami untuk mengatasi jerawat memandel mulai dengan menerapkan masker dari buah-buahan, sayuran sampai menggunakan es batu untuk mengompresnya. Nah, kali ini admin akan memberikan info cara mengatasi jerawat dengan es batu. Bahan sangat murah meriah tapi hasilnya cukup ampuh untuk mengempeskan jerawat sampai menyamarkan kulit memar dan mengempeskan kulit yang meradang.

Cara mengatasi jerawat dengan menggunakan es batu sangatlah mudah. Pertama sediakan es batu yang berukuran kecil. Selanjutnya, gosok-gosookan secara lembut di sekitar kulit yang berjerawat selama 5 sampai 10 menit. Efeknya akan terasa dingin, tapi hal cara dapt mengurangi bengkak serta ruam jerawat. Terakhir bilas dengan menggunakan air seperti biasanya.

Baca artikel lainnya:

Untuk hasil yang maksimal jangan lupa untuk mengoleskan pelembab alami setelah menggunakan es batu. Anda dapat menggunakan pelembab alami dari manfaat minyak zaitun, minyak kelapa, minyak almond, madu dll. Jangan lupa untuk melakukan treatment tersebut secara rutin menjelang tidur.

Treatmen dengan menggunakan es batu tidak hanya dapat mengatasi malasah jerawat, tapi juga dapat mengangkat sel kulit mati, mengecilkan pori kulit dan membantu mengeluarkan kotoran dari lapisan kulit.

Demikianlah info mengenai cara Atasi Jerawat Membandel dengan Es Batu. Semoga artikel diatas dapat bermanfaat bagi pembaca semuanya.

Selamat mencoba dan semoga berhasil.

Share This

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*