Gasa Oil – Bahan, Khasiat, Efek Samping, Aturan Pakai dan Harga

PT ABE yang lahir di Bandung pada 9 Oktober 2008, hingga hari ini akhir 2018 mengawali tahun baru 2019 tak henti-hentinya menghadirkan inovasi-inovasi dan kreasi-kreasi baru berupa produk-produk herbal yang dibutuhkan oleh masyarakat.

Kita tahu bahwa PT Abe, pertama kali lahir di Bandung, Jawa Barat (2008), sudah mengeluarkan banyak produk unggulannya yang dibutuhkan oleh masyarakat. Dipenghujung tahun 2018 dan untuk mengawali tahun 2019 ini, perusahaan pemasar produk terbesar di Indonesia kembali mengeluarkan produk terbarunya, yaitu Gasa Oil.

Bagi Anda yang sudah lama mengikuti konten-konten yang kami posting, pasti tahu akan legenda produk Gasa (gagah perkasa) yang diproduksi oleh PT ABE sebelum diberhentikan produksinya. Gasa lahir terlebih dahulu sebelum Foredi gel. Nah, kali ini perusahaan tersebut resmi kembali merelease produk lamanya yang sangat melegenda itu, yakni Gasa Oil.

Ada sedikit perbedaan antara produk sebelumnya dengan Gasa Oil. Akan tetapi keduanya memiliki tujuan yang sama, yakni demi terjalinnya keharmonisan antara pasangan pria dan wanita.

Apa itu Gasa Oil?

Yaitu salah satu produk herbal yang diracik menggunakan tumbuhan herbal alami terpilih, serta diolah dengan teknologi canggih dan higienis. Produk ini berupa cairan minyak yang dikemas dalam botol serta cara pemakainnya yakni dengan cara disemprotkan.

Gasa Oil adalah minyak pijat untuk pria dewasa (message for oil man). Tujuannya tak lain adalah agar peredaran darah di area alat vital dapat lancar. Tujuan utama diproduksinya produk ini adalah agar Mr P seorang pria dapat tampil lebih gagah perkasa, karena dapat menambah ukuran vital semakin besar, panjang dan kekar.

Dalam hubungan pasutri, sebenarnya tidak sedikit wanita yang kurang puas akan ukuran vital pasangan pria. Anda bisa membayangkan apabila Anda sudah siap berhubungan intim dan seketika wanita Anda melihat mr P sambil bergumam, “Ih, kok kecil gitu ya..”. Anda pasti akan malu kan?

Minyak Gasa Oil, sebelum resmi diproduksi ternyata sudah bikin geger dunia Onlineshop. Bayangkan sebelum diproduksi dan masih rencana pembuatan saja, banyak artikel yang sudah mulai bermunculan padahal produknya belum ada. Pada saat launching gasa oil, selang beberapa jam saja produk ini sudah ludes diborong oleh para distributor, yang sebelumnya sudah memperkirakan kalau produk ini akan laku keras dan mudah pemasarannya.

Akibatnya, banyak distributor maupun agen PT Abe yang tak kebagian produk Gasa Oil, dan mau tidak mau mereka harus inden terlebih dahulu.

Ada beberapa alasan kenapa produk ini diperkirakan bakalan laris penjualnnya. Berikut poin-poin yang perlu diketahui:

  • Jarang sekali kita temui produk pembesar mr p buatan perusahaan lokal yang sudah mendapatkan ijin legal dari BPOM RI. Nah gasa oil mengantongi ijin tersebut.
  • Perlu diketahui kalau produk pembesar alat vital, jika benar-benar berkhasiat akan memiliki pelanggan yang loyal.
  • Diproduksi oleh PT Abe. Yang menjadikan gasa oil akan tinggi penjualannya karena diproduksi oleh perusahaan besar dengan visi-misi yang jelas yaitu mendedikasikan untuk menjaga keharmonisan keluarga.

Keunggulan Gasa Oil

  • Gasa-Oil adalah produk pertama dan satu-satunya yang dapat langsung didemokan atau sudah terbukti langsung dengan menjadikan urat-urat lebih kekar. Semua dapat dilakukan secara instan dalam hitungan menit dihadapan konsumen.
  • Gasa-Oil (Message Oil for Man) adalah produk pembesar Mr P yang sudah mengantongi ijin legal BPOM RI. Jadi keampuhan, keamanan dan khasiat produk ini sudah dibuktikan oleh para pakar peneliti. Jarang sekali produk pembesar mampu mendapatkan ijin legal produksi dari pemerintah.
  • Karena berkhasiat untuk melancarkan sistem peredaran darah di organ vital pria, maka GASAOIL pun memiliki manfaat untuk memperbesar Mr P Anda. Dan apabila dipijat-diurut secara rutin setiap hari selama 1 hingga 2 bulan maka hasil yang didapatkan pun bisa lebih optimal.

Komposisi Gasa Oil

Gasa-oil adalah obat herbal alami yang diproduksi secara higienis sesuai standart GMP. Untuk bahan utama Gasa oil sendiri yakni bunga herbal pilihan dan aroma terapi sebagai kandungan utamanya.

Di bawah ini adalah kandungan gasa oil serta manfaatnya:

  1. Aroma Erotis, adalah aroma khusus yang ada pada gasa oil berguna membantu meningkatkan mood pasangan ketika bercinta, sehingga gairah akan menjadi lebih baik.
  2. Arnica Montana Flower Extract, melancarkan sirkulasi darah di area organ vital, memberi efek yang menyenangkan pada aliran darah di pembuluh perifer.
  3. Glycine Soja Oil, minyak yang didapatkan dari kedelai, Glycine soja. Ini terdiri dari trigliserida asam oleat, asam linoleat dan asam jenuh. Memiliki fungsi sebagai ANTIOXIDANT, melindungi & merawat kulit sekaligus melembutkan kulit area Mr. P.
  4. Magnolia Grandiflora Bark Extract, memberi efek menenangkan, mengurangi peradangan dan mengurangi kemerahan pada kulit.

Khasiat Gasa-Oil

Gasa Oil merupakan minyak yang dikhususkan untuk dipakai pria dewasa yang fungsinya untuk memperlancar aliran darah pada organ vital pria. Ternyata tak hanya itu saja fungsinya, ada banyak manfaat yang terkandung pada minyak gasa oil khususnya untuk pria beserta pasangannya, diantaranya adalah:

  • MEMPERBESAR (meningkatkan ukuran/volume) alat vital pria apabila di pijat rutin setiap hari (SESUDAH mandi) selama minimal 1 hingga 2 bulan.
  • Membuat KEKAR urat-urat organ vital dalam hitungan MENIT (INSTANT)! sehingga menambah gairah pasangan saat melihatnya & memberi sensasi sensual ketika hubungan intim tanpa memakai kondom.
  • Memiliki aroma EROTIK, sehingga gairah pasangan pun akan meningkat saat mencium aromanya.
  • SENSUAL dan AMAN – apabila tertelan (tanpa dicuci) tanpa efek samping, tidak panas, tidak kebas, sudah didemokan ditelan oleh formulator & jika dipakai tanpa kondom & pemakaian GASA Oil tidak dicuci, akan membuat otot-otot vagina istri menjadi lebih kencang saat hubungan pasutri. sehingga memberi efek “daya cengkeram” yang sensasional.

Kenapa Anda harus memilih Gasa Oil?

  • Gasa Oil adalah minyak pembesar alami yang sudah legal BPOM RI (Badan Pengawas Obat dan Makanan) dengan No Register POM : NA18180105450
  • 100% AMAN : Diproduksi dengan kandungan bahan herbal pilihan dan sudah lulus uji khasiat, sehingga aman dipakai secara terus-menerus sebab tidak menimbulkan efek samping negatif.
  • Bikin lebh BESAR : Menjadikan alat vital semakin BESAR, PANJANG dan TEBAL jika dipijat rutin setiap hari (SESUDAH mandi) selama minimal 1 sampai 2 bulan
  • Menjadikan lebih KEKAR : Membuat lebih kekar urat-urat di organ vital dalam hitungan MENIT (INSTANT)! Sehingga menambah gairah pasangan ketika melihatnya & memberi sensasi sensual saat hubungan intim tanpa kondom.
  • Memiliki aroma EROTIS : Satu-satunya Produk PASUTRI yang UNIK sebab mengandung aroma EROTIS, sehingga mampu menambah gairah pasangan bercinta Anda.
  • AMAN Jika Tertelan: Bahkan jika tertelan (tanpa dicuci) tanpa efek samping, tidak panas, tidak kebas, sudah didemokan ditelan oleh formulator & jika digunakan tanpa kondom & pemakaian GASA OIL tidak dicuci, akan membuat otot-otot vagina istri menjadi lebih kencang saat hubungan pasutri sehingga memberi efek “daya cengkeram” yang sensasional
  • Tidak menimbulkan EFEK SAMPING : Tidak ada efek samping yang merugikan. Harga Terjangkau, hanya 300.000 perbotol dengan isi 20ml, cukup banyak jika dibandingkan dengan produk lain yang isinya sangat minim.
  • AWET & HEMAT : Lebih hemat, karena Gasa Oil kemasan 20ml bisa Anda pakai selama 1 bulan dengan pemakaian normal 2x sehari sebagai terapi memperbesar penis agar permanen.

Note: Gasa oil bukanlah produk untuk menyembuhkan masalah DISFUNGSI EREKSI. Gasa oil berkhasiat untuk membantuk menjaga peredaran darah agar tetap lancar dan menjadikan ukuran vital pria menjadi lebih KEKAR dan BESAR.


Aturan Pakai Gasa Oil

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, di bawah ini kami paparkan cara pakai Gasa oil sesuai rekomendasi perusahaan.

*Saat Mau Berhubungan Intim

  1. Kocok dulu Gasa Oil agar formulanya tercampur merata sempurna
  2. Setelah itu langsung semprotkan 3x ke Mr. P
  3. Ratakan dengan tangan
  4. Pijat satu arah ke depan, dari pangkal ke kepala selama 3-5 menit agar meresap dan urat-urat mulai terlihat kekar (berotot/muscular)
  5. Langsung bisa dipakai tanpa dicuci lagi

*Pemakaian Rutin Untuk Melancarkan Peredaran Darah

  1. Lakukan setiap hari selama 1-2 bulan sesudah mandi (Kondisi ideal lakukan saat setengah ereksi atau saat ereksi penuh
  2. Kocok, semprot dan pijakt 3-5 menit seperti di atas
  3. Lakukan secara rutin tanpa putus antara 1-2 bulan maka akan terlihat perubahan volume Mr.P yang semakin besar dan berisi saat ereksi.

Efek Samping Gasa Oil

Mayoritas pria dewasa yang seringkali memakai obat oleh penambah ukuran alat vital ataupun peningkat stamina, efek samping sangatlah perlu diperhatikan juga. Wajar, karena sebagian produk pembesar mr P seringkali menggunakan bahan-bahan kimia yang dapat menimbulkan efek samping negatif terhadap penggunanya.

Hampir tiap tahunnya, lembaga BPOM RI melakukan razia terhadap beberapa merk obat kesehatan dan kecantikan. Nah, dari setiap pemeriksaan yang telah dilakukannya, selalu saja ditemukan bermacam produk yang tidak berijin, kadaluarsa dan beresiko tinggi terhadap pemakainya.

Untuk kategori produk pembesar organ vital, beberapa merk yang terkena razia biasanya mempunyai kandungan zat yang berbahaya didalamnya. Misalnya saja, penggunaan zat kimia taldalafil dan sildenafil yang berlebihan atau over bahan. Sildenafil yang ada pada obat pembesar alat vital pria akan mendorong pembuluh darah bertumpu di sekitar area alat vital. Akibatnya, alat vital membesar dan keras dalam waktu yang lama.

Akan tetapi seringkali pemakaian sildenafil pada produk tertentu melebihi ambang batas yang diizinkan, sehingga berisiko bagi konsumen. Mayoritas pemakaian zat berbahaya yang tidak terkontrol ini ditemukan pada obat pembesar kelamin pria yang ilegal.

Berbeda halnya dengan Gasa Oil. Obat pembesar alat vital pria tanpa efek samping ini memakai bahan dasar herbal alami dan tak terkandung zat kimia sedikitpun didalamnya. Tak hanya itu saja, Gasa Oil adalah produk lokal yang telah melewati uji kelayakan dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM). Izin edar dari BPOM ini menjadi salah satu garansi keamanan produk bagi konsumen.


Cara Pemesanan Gasa Oil


Silahkan hubungi Kami via SMS/WA : 089671994820

Cara Pembelian Via SMS/WA

Gasa Oil # Jumlah # Nama # Alamat lengkap # No Telp

Kirim ke 089 671 9948 20

Contoh: Gasa Oil # 3 Box # Edy Efendi # Jl. Untung Suropati No. 37, Jakarta Barat # 0813 225 xx xxx

Kirim ke 089 671 9948 20

Setelah itu kami akan memberikan balasan berupa SMS/WA yang berisi total harga yang harus di transfer.


Untuk alternatif kedua, Apabila Anda tak ingin repot mengetik nomor kami di WA/SMS, berikut ini kami sediakan opsi order cepat dan otomatis, tinggal klik saja di bawah ini,

Cara Pemesanan Otomatis

(klik pada gambar)

Setelah itu kami akan memberikan balasan pesan kepada Anda untuk proses selanjutnya. Dan akan kami kirimkan segera dengan packing-an rapi dan polos. Kami selalu menjaga privasi pembeli.


Kami adalah Agen Resmi PT ABE yang menjual produk-produk original. Kami tidak menjual produk palsu/tiruan. Kami memberikan garansi uang kembali 200% jika terbukti produk yang kami kirim tidak asli atau terbukti palsu.

Share This