Jenis-jenis Dan Cara Memilih Obat Kuat Yang Aman Digunakan

Obat kuat memang menjadi alternatif penyembuhan saat ini yang paling efektif untuk mengatasi problem atau kendala seksual yang dialami oleh para pria dewasa. Selain tidak memakan waktu, mengonsumsi obat kuat hasilnya juga dapat maksimal. Pada artikel sebelumnya Saya sudah membahas mengenai ulasan tentang pengertian obat kuat dan manfaatnya. Untuk mengetahui info lengkapnya, Anda dapat membacanya terlebih dahulu.

Jenis-jenis Obat Kuat

Obat kuat yang diproduksi oleh perusahaan cukup beragam. Ada beberapa jenis obat kuat yang dijual di toko offline maupun toko online yang perlu Anda ketahui, yaitu:

[1] Obat kuat kapsul

Obat jenis ini adalah berbentuk kapsul (pil). Cara memakainya adalah dengan dikonsumis memakai air putih, pisang atau makanan lainnya seperti pada umumnya mengonsumsi obat kapsul kesehatan.

[2] Obat kuat serbuk

Obat kuat serbuk ini sangat jarang diproduksi oleh perusahaan. Tetapi yang berbentuk serbuk masih ada toko obat yang menjualnya meskipun hanya satu atau dua toko saja. Cara meminumnya biasanya dicampurkan dengan air putih.

[3] Obat kuat gel

Obat kuat gel dalam 2 tahun terakhir ini mulai banyak dijual. Perusahaan herbal baik yang kecil maupun perusahaan ternama sudah memproduksi jenis obat kuat yang berbentuk gel. Cara pemakaiannya pun cukup praktis, sama seperti yang jenis obat kuat kapsul. Tetapi yang berbentuk gel ini dipakai dengan cara dioleskan ke bagian alat vital.

Cara Memilih Obat Kuat

Perlu Anda ketahui bahwa obat kuat yang beredar di toko online/offline, tidak semuanya aman digunakan. Di bawah ini akan kami berikan informasi mengenai cara memilih obat kuat yang aman dan berkhasiat.

  • Pilihlah obat kuat yang didalamnya tidak mengandung bahan kimia sedikitpun.
  • Pilih obat kuat yang jelas-jelas menggunakan bahan alami tanaman.
  • Pastikan obat kuat yang akan Anda beli bebas dari efek samping negatif.
  • Untuk obat kuat yang diproduksi oleh perusahaan lokal, pastikan sudah memiliki ijin legal BPOM.

Rekomendasi 3 Obat Kuat Oles Legal BPOM

Sebenarnya pada artikel sebelumnya sudah kami ulas terkait 4 obat kuat oles yang paling laris saat ini, baik itu produk lokal ataupun produk import. Tetapi disini akan kami fokuskan pada obat kuat buatan perusahaan herbal Indonesia, dan yang sudah memiliki ijin BPOM.

Kenapa untuk produk lokal yang harus kita pilih kok yang sudah memiliki ijin dari lembaga BPOM RI? Karena, produk yang sudah mendapatkan ijin legal dari pemerintah sudah lolos uji klinis, kelayakan hingga terjamin keamanannya saat kita pakai.

[1] Foredi Gel

Obat kuat yang pertama ini sudah lama diproduksi, dan hingga sekarang masih menjadi pilihan untuk sebagian para pria di Indonesia. Foredi gel adalah obat kuat oles sekaligus sebagai anti septik yang diproduksi oleh PT ABE. Foredi juga merupakan satu-satunya obat kuat oles yang direkomendasikan oleh pakar seksolog ternama di Indonesia, yaitu Dr. Boyke. Sedangkan obat kuat berbentuk kapsul yang direkomendasikan oleh Dr. Boyke adalah Pro LQ.

Fungsi utama dari foredi adalah agar pria dapat mencapai durasi yang lama dalam hubungan intim. Selain itu foredi juga sebagai obat kuat oles untuk menyembuhkan ejakulasi dini. Jadi, jika Anda nyaman untuk menggunakan obat kuat yang pemakaiannya diluar atau yang dengan cara dioleskan, maka Foredi dr. Boyke ini dapat Anda coba.

Suplemen satu ini adalah obat oles berbahan herbal alami, kandungan utama Foredi adalah terbuat dari ramuan utama menes Banten. Rempah-rempah Menes tersebut diolah sedemikian rupa melalui teknologi farmasi yang baik, teruji dan dapat diandalkan sehingga menjadi ramuan yang memberikan khasiat sebagai antiseptik lokal yang dapat memberikan keamanan, kenyamanan dan kenikmatan dalam melakukan hubungan intim yang sehat sehingga pasangan menjadi harmonis dan percaya diri.

Foredi adalah salah satu obat oles dari dua jenis obat oles lainnya yang sudah memiliki ijin legal BPOM. dengan nomor register POM TR 132 673 781. Untuk mengetahui detail produk Foredi Gel, Anda dapat klik tautan DI SINI.

[2] KTL Gel

KTL atau singkatan dari Kuat Tahan Lama merupakan suplemen sekaligus obat kuat yang berbentuk gel, dengan cara pakai dioleskan ke alat vital. KTL gel terbilang produk baru, yang mana produk satu ini belum genap 2 tahun. Tetapi sejak Moammar Emka, seorang penulis sekaligus sastrawan ternama ini mengatakan bahwa KTL gel sangat cocok untuk digunakan pria yang ingin hubungan intimnya dengan pasangan dapat tahan lama, maka KTL gel penjualannya meningkat. Dan memang terbukti bahwa para konsumen yang sudah memakai produk KTL gel ini banyak yang cocok, dan tidak sedikit pula yang melakukan repeat order (pemesanan kembali).

KTL Gel atau juga disebut KTL Super ini diproduksi oleh CV Jamu Terapi Indonesia yang berlokasi di Tangerang Selatan. Produk KTL juga telah mendapatkan ijin produksi dari lembaga BPOM RI dan juga telah mendapatkan sertifikat halal dari MUI. Adapun nomor register dari KTL Gel yaitu POM NA 18170101645.

Untuk mengetahui detail produknya, Anda dapat membaca selengkapnya di Kandungan, Manfaat Serta Efeksamping KTL Gel.

[3] Pusaka Babeh

Pusaka Babeh, namanya cukup keren kan? Ya, produk satu ini adalah obat oles asli buatan perusahaan Indonesia. Produk ini bukan berbentuk gel, tetapi berbentuk minyak oles. Jika Anda pernah mendengar obat oles Hajar Jahanam, maka bentuk dari pusaka babeh tidak beda jauh dengan produk import mesir tersebut.

Pusaka Babeh terbilang produk yang baru release kemaren. Karena produk ini baru resmi dipasarkan di toko offline maupun online mulai tahun ini. Pusaka Babeh belum mengantongi ijin produksi dari BPOM RI. Tetapi jangan khawatir, produk minyak oles Pusaka Babeh sudah mengantongi ijin dari Dinkes (Dinas Kesehatan RI) dengan Nomor Izin U.M.O.T : 440/7791/DINKES/XII/2013. Yang memproduksinya adalah CV Herba Natura dengan penanggung jawab oleh Ibu Ita Arianto, S.Farm, Apt.

Untuk mengetahui apasaja Bahan, Khasiat dan Cara Pemakaian PUSAKA BABEH, Anda dapat membacanya DI SINI.

Demikian itulah informasi soal jenis-jenis obat kuat, cara memilih obat kuat yang aman sekaligus rekomendasi kami untuk obat oles legal, terbaik dan sudah terbukti nyata. Semoga bermanfaat!

Share This

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*