Arsenal Perlu Beradaptasi dengan Spurs yang Baru

London: Arsenal akan menjamu Tottenham Hotspur dalam lanjutan Premier League yang digelar Minggu, 24 September, malam. The Gunners berada di peringkat empat, sementara The Lilywhites berada di posisi dua.
 
Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, menilai Spurs di bawah Ange Postecoglou menampilkan permainan atraktif dan berbeda dengan pelatih sebelumnya. Karena itu, Arteta akan menyiapkan strategi baru untuk mengantisipasi Spurs.
 
“Ini adalah tantangan baru dan kesempatan baru. Mereka punya manajer baru yang bekerja dengan sangat, sangat baik dan mengubah situasi dan segalanya di klub itu,” kata Arteta di situs resmi klub.



“Ia juga memiliki gaya berbeda, jadi untuk beradaptasi dengan itu, kami harus menjadi diri sendiri dan menampilkan performa yang diperlukan untuk mengalahkan mereka,” bebernya.
 
“Saya sangat menyukai Ange. Saya tahu pemain yang selalu berbicara sangat, sangat tinggi untuknya dan itu bukanlah suatu kebetulan,” paparnya.
 
“Anda juga bisa langsung tahu ia akan cocok di sana. Itulah keindahan liga ini, kami memiliki manajer top, kompetisi top, dan setiap pertandingan begitu sulit,” tutupnya.
 
Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news Medcom.id

(KAH)

Quoted From Many Source

Baca Juga  pertumbuhan investasi di Bekasi sukses

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *