Asian Games Hangzhou 2023: Jepang Menang Telak 3-1 atas Qatar

Hangzhou: Tim Nasional Jepang memulai babak penyisihan Grup D Asian Games 2023 Hangzhou, Tiongkok, dengan kemenangan meyakinkan atas Timnas Qatar dengan skor 3-1 di Stadion Xiaoshan Sports Centre, Rabu 20 September 2023 malam WIB.
 
Tim Samurai Biru unggul cepat lewat gol yang dicetak Yachida Teppei pada menit ke-2. Kemudian Jepang menambah gol lewat Uchino Kotaro pada menit ke-25.
 
Peraih medali perak Asian Games 2018 Jakarta-Palembang ini menutup babak pertama dengan skor 2-0.



Babak kedua, Qatar berupaya bangkit dan berhasil memperkecil kedudukan menjadi 2-1 lewat gol yang dicetak Alsulaiti Abdullah pada menit 79.
 
Sayang, Jepang yang tak mau kecolongan lagi mencetak gol ketiganya di laga tersebut lewat aksi Yamasaki Taichi pada menit 88.
 
Tak ada lagi gol tercipta hingga laga berakhir. Skor 3-1 tetap untuk keunggulan Jepang. Raihan tiga poin membuat Jepang memimpin sementara Grup D. Di bawahnya ada Qatar dan Palestina.
 
Di laga berikutnya, Jumat 22 September 2023, Qatar akan menjamu Palestina. Laga pamungkas Grup D akan mempertemukan Jepang Vs Palestina pada Senin 25 September pekan depan.
 
Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news Medcom.id

(RIZ)

Quoted From Many Source

Baca Juga  Ketua ASFA: Bonus Demografi Harus Disiapkan dengan Baik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *