Cak Imin Minta Doa dan Restu ke Warga Muhammadiyah di Makassar

Cak Imin Minta Doa dan Restu ke Warga Muhammadiyah di Makassar

Muhaimin Iskandar saat silaturahmi dengan keluarga besar Muhammadiyah di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu, 24 September 2023. Medcom.id/ Muhammad Syawaluddin



Makassar: Calon Wakil Presiden, Muhaimin Iskandar, menyambangi masyarakat Muhammadiyah di Kota Makassar. Dalam pertemuan itu Cak Imin meminta doa dan dukungan dalam mengarungi Pilpres 2024.

“Kami  mohon doanya dan restunya dari Muhammadiyah,” kata Cak Imin di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu, 24 September 2023.

 

Ia juga mengatakan doa dan restu dari Muhammadiyah tidak hanya dari Sulawesi Selatan tapi di seluruh masyarakat Muhammadiyah yang ada di Indonesia. 

Cak Imin mengibaratkan dirinya dan Anies Baswedan sebagai anak-anak Muhammadiyah yang berjuang untuk memperbaiki bangsa dan negara Indonesia ke arah lebih baik di masa depan. 

Dia juga berterima kasih kepada masyarakat Muhammadiyah yang ada di Kota Makassar dan Sulawesi Selatan atas sambutannya. Ia berharap semoga pertemuan tersebut bisa memberikan dampak positif untuk semua pihak.

 

“Terima kasih atas sambutannya semoga kebersamaan ini berfaedah dimasa akan datang bukan hanya untuk NU, Muhammadiyah, maupun partai tapi yang paling penting adalah bangsa Indonesia,” ungkapnya

 
Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news Medcom.id

((DEN))

Quoted From Many Source

Baca Juga  Bursa Karbon Meluncur Pekan Depan, BEI Masih Tunggu Izin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *