Harry Kane Bicara tentang Kandidat Juara Liga Champions dan Striker Panutannya

Jakarta: Harry Kane yang baru diboyong Bayern Muenchen pada bursa transfer musim panas ini memprediksi ada tiga klub yang berpotensi menjuarai Liga Champions 2023/2024. Kemudian, dia juga mengaku belajar banyak dari Karim Benzema untuk menjadi striker tajam.  
 
Meski tidak menyebutkan Manchester City secara gamblang, namun dia menganggap peraih treble winner musim lalu itu masih berada di jalur yang benar untuk mempertahankan gelar Liga Champions. Kemudian, Real Madrid yang dianggapnya masih berpeluang besar jadi juara karena faktor sejarah.
 
Sementara itu, klub ketiga yang dia anggap berpotensi keluar sebagai juara adalah Bayern Muenchen. Itu disampaikannya karena belum pernah tampil di Liga Champions ketika berseragam Tottenham Hotspur.



“Tentu saja, Anda harus menyebut Manchester City sebagai juara saat ini. Lalu, ada Real Madrid dengan sejarah fantastisnya. Kemudian, saya pikir Bayern juga termasuk di antara favorit,” ujar Kane dikutip dari Madrid Unviersal.
 
Sementara itu, Kane mengaku bahwa Karim Benzema merupakan salah satu panutannya dalam proses menjadi striker tajam. Menurutnya, Benzema penyerang terbaik dunia yang tidak hanya piawai dalam mencetak gol, melainkan juga membuat peluang.
 
“Benzema telah menjadi salah satu striker terbaik dekade ini. Dia mampu mencetak gol, memberikan assist dan pemain yang sangat cerdas dalam mengumpan. Dia salah satu pemain yang saya pelajari,” tutup Kane. (Jennifer Carorine Gouw/Madrid Universal)
 
Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news Medcom.id

(KAH)

Quoted From Many Source

Baca Juga  Saham Anjlok & Dipelototi BEI, Emiten Hary Tanoe Buka Suara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *