Idris Elba, Karakter Penting di Cyberpunk 2077 – Phantom Liberty

Jakarta: Besok, 26 September 2023, CD Projekt Red resmi merilis DLC dari game Cyberpunk 2077 bernama ‘Phantom Liberty’. Mereka juga telah meluncurkan video trailer live action terbaru yang dibintangi Idris Elba, aktor ternama yang ikut hadir di dalam game.
 
Video trailer live action yang bisa disaksikan di YouTube memperlihatkan Idris Elba berada di dunia game Cyberpunk 2077 dan membagikan potongan gameplay dari DLC terbaru yang bakal bisa dinikmati.
 
Idris Elba akan memerankan sosok Agent Solomon Reed di dalam DLC Phantom Liberty. Mirip dengan Keanu Reeves lewat Johnny Silverhand. Idris Elba akan memandu petualangan dan cerita baruk karakter utama V di Cyberpunk 2077.

BACA JUGA: Update 2.0 Bawa Peningkatan dan Hal Baru di Cyberpunk 2077
 
Tidak cuma itu Idris Elba juga mengisikan konten radiostation yang bisa diakses lewat kendaraan di dalam game Cyberpunk 2077. Dia akan terdengar menyanyikan sebuah lagu yang bisa ditemukan di radiostation Darkstar Radio setelah game Cyberpunk 2077 menerima update patch 2.0.
 
Pantauan Medcom.id di platform Steam, update Patch 2.0 untuk Cyberpunk 2077 yang tersedia sejak tanggal 22 September 2023 memiliki kapasitas mencapai sekitar 23GB. Ukurannya tersebut memang hampir separuh dari ukuran asli game.
 
Sebelumnya CD Projekt Red telah mengumumkan bahwa update Patch 2.0 akan membawa peningkatan kualitas game menyeluruh bahkan setara dengan DLC Phantom Liberty. Meskipun keduanya membawa konten baru yang berbeda.
 
DLC Phantom Liberty akan membawa fitur sekaligus konten map dan cerita atau petualangan yang baru serta hadir sebagai konten berbayar. Namun gamer Cyberpunk 2077 yang tidak memiliki tetap akan bisa merasakan sebagian besar konten baru tersebut di update Patch 2.0.
 
Hal yang menarik di bagian akhir video trailer Idris Elba tadi adalah dia mengucapkan “the game is fixed”. Ungkapan ini tampak sejalan dengan janji CD Projekt Red untuk menyempurnakan Cyberpunk 2077 untuk kali terakhir sebelum mereka fokus untuk menghadirkan game baru.
 

Baca Juga  Mengelola Keuangan Di Ambon Versi Kami

 
Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news Medcom.id

(MMI)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *