Pertunjukan Mewah Twilite Orchestra di Pestapora, Kevin Aprilio Ikut Tampil

Jakarta: Pestapora 2023 hari kedua menghadirkan aksi panggung tak biasa ketika memboyong Twilite Orchestra. Orkestra pimpinan Addie MS itu tampil di Pestapora IM3 Stage yang berada di luar ruangan.
 
Tradisi musik orkestra yang biasa dihadirkan di dalam ruangan dengan penonton berpakaian formal seakan didobrak. Karena itu, penampilan Twilite Orchestra di luar ruangan seperti ini jadi pemandangan mewah bagi festival musik seperti Pestapora.
 
Di awal penampilannya, Twilite Orchestra menghadirkan repertoar klasik yang biasa mereka mainkan. Anak-anak muda bercelana pendek, bercelana denim, memakai kaos oblong terlihat terpukau melihatnya.

“Senang banget bisa di panggung ini. Ini ada 100 musisi, memang teknisnya cukup ribet tampil di luar seperti ini. Terima kasih Pestapora dikasih kesempatan ini. Semoga orkes simfoni seperti ini bisa main di festival lain,” kata Addie MS di Gambir Expo, Jakarta, Sabtu (23/9/2023).
 
Setelah menyajikan lagu-lagu klasik, Twilite Orchestra membawakan soundtrack film terkenal seperti Mission Impossible dan Star Wars. Mereka menyelipkan lagu nasional “Bangun Pemudi Pemuda”.
 
“Saya merinding lihat kalian semua. Saya pikir sudah pada lupa,” ucap Addie MS.
 
Untuk menyesuaikan penontonnya yang masih muda, Twilite Orchestra membawakan lagu-lagu pop seperti “Berharap Tak Berpisah”, “Kasih Putih” hingga “Jadi yang Kuinginkan” milik Vierratale.
 
Sebelum itu, Addie MS sempat memanggil dua anaknya, Kevin Aprilio dan Tristan Julio. Kehadiran Kevin dan Tristan menjadi momen manis bagi keluarga musisi ini. Apalagi Addie terbilang jarang berada di satu panggung bersama dua anaknya.
 
“Biasanya saya lihat anak-anak saya di festival semacam ini, di IG stories. Akhirnya sekarang sepanggung,” kata Addie MS.
 
Addie MS menuju podium, sementara Tristan duduk di depan piano dan Kevin berdiri memegang keytar. Mereka lalu berkolaborasi membawakan “Flight of the Bumblebee”.
 
Pertunjukan mewah Twilite Orchestra berlanjut dengan menyajikan lagu istimewa pula. Mereka menyanyikan lagu “Bohemian Rhapsody” milik Queen yang dilanjutkan dengan lagu “Dynamite” milik BTS.
 

Twilite Orchestra menghadirkan satu lagu bonus yakni, “Narco” dari Blasterjaxx & Timmy Trumpet. Penonton pun ikut bergoyang bersama.
 
Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news Medcom.id

Baca Juga  Cara Investasi Berkelanjutan Di Ambon 2023

(ELG)



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *