Red Velvet Akan Rilis Album Baru, Catat Waktunya!

Jakarta: Red Velvet akan merilis full album pada November mendatang. Pihak agensi pun juga telah memberikan konfirmasi.
 
Sebenarnya Red Velvet telah memberikan bocoran tentang rencana perilisan full album ketiga para perayaan ulang tahun mereka yang ke-19. Pada 1 Agustus lalu, Red Velvet mengadakan sebuah siaran langsung bertajuk Ladies Night.
 
Dalam siaran itu, salah satu anggota Red Velvet, yakni Ye-ri, bahwa Red Velvet sedang mempersiapkan full album ketiga.

“Kami sedang mempersiapkan full album ketiga kami,” kata Ye-ri, dikutip dari NME, Selasa, 19 September 2023.
 
Bahkan Ye-ri memberikan bocoran hingga jadwal perilisan. Ia menambahkan bahwa album itu akan dirilis pada paruh kedua tahun ini.
 
“Setelah konser, kami mengadakan pertemuan untuk comeback kami. Tujuan kami adalah memberimu album ini pada paruh kedua tahun ini. Mohon tunggu kami,” tambah Ye-ri.
 
Kemudian, pada 18 September 2023, ada sebuah outlet media yang melaporkan babwa Red Velvet akan merilis full album ketiga pada November mendatang. Pihak agensi yang menaungi Red Velvet, yakni SM Entertainment, memberikan tanggapanya tentang hal tersebut.
 
SM Entertainment menyatakan bahwa Red Velvet sedang mempersiapkan full album. Album tersebut direncanakan akan dirilis pada November.
 
“Red Velvet sedang mempersiapkan full album dengan tujuan (merilis pada) November,” ucap SM Entertainment, dikutip dari Soompi, Selasa, 19 September 2023.
 
Akhirnya setelah enam tahun sejak album Perfect Velvet, Red Velvet kembali merilis full album. Ini juga merupakan album mereka setelah setahun dari perilisan mini album The ReVe Festival 2022 – Birthday pada November 2022.
 
(Rafi Alvirtyantoro)
 
 
 
Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news Medcom.id

Baca Juga  mencari peluang investasi di Jakarta Timur terbukti

(ELG)



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *