Rumah Produksi Raam Punjabi Bakal Caplok 30% Saham B-Universe

Jakarta, CNBC Indonesia – Perusahaan Raam Punjabi, PT Tripar Multivision Plus Tbk (RAAM) berencana mengakuisisi 30% saham B-Universe. Hal itu tecermin dari kesepakatan MoU antar kedua perusahaan tersebut pada 20 September 2023 lalu.

“Pada tanggal 20 September 2023, MVP dan B-Universe telah menandatangani MoU terkait kolaborasi strategis antara MVP dan B-Universe,” tulis manajemen melalui keterbukaan informasi Bursa Efek Indonesia (BEI), Selasa (26/9).

B-Universe merupakan suatu perusahaan yang menyelenggarakan aktivitas penyiaran jaringan televisi swasta digital yang dikenal dengan nama BTV, serta mengelola lini usaha koran beritasatu.com dan Jakarta Globe, Investor Daily, Majalah Investor, investor.id,

“Dalam rangka mewujudkan kolaborasi strategis tersebut, sesuai dengan MoU yang telah ditandatangani oleh MVP dan B-Universe, MVP akan mengakuisisi 30% saham B-Universe,” sebutnya.

Manajemen menegaskan, pelaksanaan akuisisi 30% saham B-Universe oleh MVP tunduk pada hail legal due diligence (LDD), financial due diligence (FDD), penandatanganan perjanjian terkait akuisisi tersebut serta pemenuhan syarat-syarat dan ketentuan-ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku di Indonesia yang terkait dengan transaksi akuisisi tersebut.

“Setelah tercapai realisasi transaksi akuisisi tersebut, MVP akan menyampaikan pemberitahuan, laporan dan keterbukaan informasi sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku,” pungkasnya.

[Gambas:Video CNBC]


Artikel Selanjutnya


Buset! RAAM Milik Raam Punjabi ARA 5 Hari Beruntun, Ada Apa?

(fsd/fsd)


Quoted From Many Source

Baca Juga  Harry Kane Bicara tentang Kandidat Juara Liga Champions dan Striker Panutannya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *