Sponsori SMTOWN, Pengguna Baru M-Banking KBstar Melesat

Jakarta, CNBC Indonesia – Konser ‘SMTOWN LIVE 2023 SMCU PALACE @JAKARTA with KB Bank’ sukses digelar di Gelora Bung Karno, Jakarta , Sabtu (23/09/2023). Booth Bank KB Bukopin di GBK langsung diserbu oleh ribuan pecinta K-Pop Idol yang antusias untuk mengikuti berbagai aktivitas seru.

Salah satu kegiatan yang menjadi incaran yaitu 360 video with aespa challenge dan berbagai aktivitas lainnya dengan hadiah menarik. Sebagai sponsor dalam konser K-Pop ini, Bank KB Bukopin berhasil mengakuisisi ratusan nasabah baru Mobile Banking KBstar yang merupakan aplikasi terbaru persembahan Bank KB Bukopin.

Akuisisi nasabah baru KBstar ini dilakukan melalui pembukaan rekening di booth KB Bukopin di plaza tenggara GBK saat pelaksanaan konser sabtu lalu. Wakil Direktur Utama Bank KB Bukopin, Robby Mondong mengemukakan rasa bangganya Bank KB Bukopin dapat menjadi bagian dari perhelatan konser K-Pop SMTOWN LIVE 2023 yang telah sukses digelar.

“Kami senang sekali konser berlangsung dengan sukses dengan keterlibatan Bank KB Bukopin sebagai sponsor. Tentunya kami berharap Bank KB Bukopin akan semakin dikenal oleh masyarakat, semakin eksis dan dapat menjadi Bank yang dicintai di Indonesia. Konser SMTOWN LIVE 2023 bertepatan dengan peluncuran Mobile Banking KBstar, sehingga kami perkenalkan kepada para pecinta K-Pop dan tenyata sambutannya sangat baik. Mereka antusias untuk men-download mobile banking KBstar karena memiliki fitur yang lengkap dan menarik,” kata Robby dalam siaran pers, Selasa (26/9/2023).

Mobile banking KBstar merupakan pengembangan terbaru dari Bank KB Bukopin yang mengintegrasikan aplikasi digital yang ada sebelumnya yaitu KB Bukopin Mobile Banking, SMS Banking dan Wokee. Sehingga kedepannya layanan perbankan digital untuk nasabah perorangan terintegrasi dalam mobile banking KBstar.

Baca Juga  Tempat Jual Barang Bekas Di Batam Terkini

Kehadiran KBstar menjadi komitmen Bank KB Bukopin untuk menghadirkan one stop digital solution bagi nasabah. Mobile banking KBstar terbaru ini menggunakan basis data dengan mengusung User Interface (UI) dan User Experience (UX) dan berbagai kelebihan layanan digital perbankan lainnya.

Nasabah dapat menggunakan mobile banking KBstar tanpa perlu datang langsung ke kantor cabang KB Bukopin. Caranya hanya perlu mengunduh aplikasi ini di playstore untuk smartphone berbasis android dan app store untuk smartphone berbasis iOs dengan kata kunci ‘KBstar’.

Bersamaan dengan launching mobile banking KBstar, Bank KB Bukopin juga memberikan berbagai promosi menarik, diantaranya fasilitas Gratis Transfer BI-Fast untuk nasabah yang melakukan transaksi transfer antar bank. Selain itu, bagi nasabah baru Bank KB Bukopin yang menggunakan mobile banking KBstar dan membuka Tabungan SiAga selama periode 18 September – 31 Desember 2023, akan mendapatkan cash reward sebesar Rp 50.000, syarat dan ketentuan berlaku.

[Gambas:Video CNBC]


Artikel Selanjutnya


Bos KB Bukopin Woo Yeul Lee Borong Saham Bukopin Rp 442 Juta

(dpu/dpu)


Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *