Suho EXO Dikabarkan bakal Jadi Putra Mahkota di Drama Kerajaan Terbaru

Jakarta: Suho EXO dilaporkan akan kembali menunjukkan aktingnya dalam sebuah serial drama. Kali ini, pentolan grup K-pop EXO itu membintangi drama bertema kerajaan atau historical drama untuk pertama kalinya.
 
Media lokal Korea Selatan Star News memberitakan kabar ini pada Jumat, 22 September 2023. Pihaknya melaporkan bahwa Suho dikonfirmasi membintangi drama MBN mendatang berjudul ‘The Crown Prince Has Disappeared’. 
 
Kabar ini dikonfirmasi oleh SM Entertainment selaku agensi Suho. Pihaknya mengatakan saat ini Suho sedang dalam pembicaraan untuk proyek tersebut. 
 
“Suho menerima tawaran casting dari produser ‘The Crown Prince Has Disappeared’ dan saat ini sedang dalam pembicaraan untuk tampil, dengan prospek yang menguntungkan,” ujar SM Entertainment, Jumat, 22 September 2023.
 

 
‘The Crown Prince Has Disappeared’ adalah drama komedi romantis berlatar era Joseon. Drama ini berkisah tentang seorang putra mahkota yang diculik oleh wanita yang akan menjadi istrinya. 
 
Keduanya melarikan diri dan romansa pun mulai berkembang di antara mereka. Sementara itu, Suho yang kini tengah membintangi serial ‘Behind Your Touch’ akan memerankan putra mahkota yang diculik. 
 
 
 
Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news Medcom.id

(SUR)



Quoted From Many Source

Baca Juga  Jasa Service Ac Di Kota Semarang Versi Kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *